Home » Berita » Tembus 771 SPK, Ini Mobil Wuling yang Paling Banyak Dipesan Selama IIMS 2019

Tembus 771 SPK, Ini Mobil Wuling yang Paling Banyak Dipesan Selama IIMS 2019

Area test drive Wuling Almaz
Area test drive Wuling Almaz (Foto: Santo/Carmudi)

Jakarta – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 telah resmi berakhir pada 5 Mei 2019. Sejumlah catatan positif ditorehkan oleh masing-masing peserta pameran, tidak terkecuali dari brand Wuling Motor. Selama 11 hari pameran, Wuling Motors berhasil mengumpulkan 771 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK). Selain dari segi SPK, produsen mobil asal China itu juga mendapat beberapa penghargaan dari pihak penyelenggara pameran.

Dari total SPK yang diperoleh, Wuling Almaz menjadi mobil yang paling banyak dipesan oleh pengunjung IIMS 2019. Jumlah Wuling Almaz yang terpesan sebanyak 380 unit, kemudian diikuti dengan seri Confero sebesar 182 unit dengan tipe yang paling dicari adalah Confero S. Sedangkan untuk Wuling Cortez terpesan 208 unit dengan varían yang paling diminati adalah Cortez CT, serta 1 unit Formo.

Di IIMS 2019, Wuling Motors juga menyediakan area khusus untuk pengunjung yang ingin melakukan test drive. Antusis pengunjung untuk mencicipi mobil Wuling sangat tinggi. Tercatat 3.408 pengunjung melakukan test drive yang didominasi oleh Almaz, kemudian Cortez CT dan diikuti oleh Confero S ACT.

“Terima kasih untuk sambutan hangat terhadap Wuling selama IIMS 2019 yang terwujud melalui penghargaan kepada booth, area test drive eksklusif Wuling, serta varian MPV terbaru kami, Cortez CT dan juga respon positif pengunjung yang terlihat dari jumlah pemesanan dan antusiasme untuk test drive. Hal ini menjadi dorongan bagi kami untuk terus meghadirkan produk dan layanan bagi pelanggan untuk kehidupan yang lebih baik,” kata Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors dalam keteragan resmiya.

Meraih Beragam Penghargaan

Sejumlah penghargaan diberikan kepada Wuling Motors. Di mulai dari Wuling Cortez CT dinobatkan sebagai Best MPV. Varian terbaru ini diluncurkan 25 April 2019 dengan harga mulai dari Rp232 juta hingga Rp282 juta on the road Jakarta.

Kemudian, penghargaan Best Booth Kategori 501 – 999 sqm dianugerahkan kepada Wuling Motors. Tema booth yang diusung Wuling Motors adalah “Technology For A Better Life”. Booth seluas 748 m2 ini juga memamerkan lini produk Wuling mulai dari Almaz, Cortez 1.8, Cortez CT, hingga Confero S 1.5 dan Confero S ACT.

Penghargaan ketiga yang diraih Wuling adalah Best Outdoor Activity untuk kedua area test drive Wuling. Wuling Exclusive Urban Drive dihadirkan bagi pengunjung yang ingin menguji Confero S ACT, Cortez CT dan Almaz pada kondisi jalanan sehari-hari. Lalu, Wuling Turbo Experience yang memberikan pengalaman akselerasi dan deselerasi dengan turbocharged engine dan CVT menggunakan Almaz dan Cortez CT.

“Antusiasme pengunjung di booth dan area test drive kami rasakan selama event ini. Selain dapat melihat unit kami di area booth, Pengunjung juga bisa merasakan pengalaman test drive yang berbeda di area khusus yang telah kami siapkan,” pungkas Dian Asmahani.

New Honda BR-V
Previous post
Honda Komentari Mobil China Harga Murah
Next post
Kalah Lawan KPPU di PN Jakut dan MA, Honda Ngotot Tidak Melakukan Kartel