BeritaEventMobilSumber informasi

Toyota Pajang Varian MPV Paling Lengkap di IIMS 2019

Jakarta – Kali ini di gelaran IIMS 2019 booth Toyota hadir dengan menampilkan produk-produk andalan dipasarkan ke konsumen. Toyota hadir dengan 14 produk andalan yang menempati booth seluas 900 m2 di Hall D1 Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta.

Sebanyak 14 unit display product di segmen kendaraan penumpang, baik dari segmen hatchback, MPV, SUV, maupun kendaraan premium. Line-up produk yang ditampilkan antara lain AgyA, Yaris, Calya, Avanza, Kijang Innova, Rush, Fortuner, Venturer, Alphard. Serta ada juga kendaraan Hybrid yang baru diluncurkan yaitu CHR Hybrid.

Khusus bagi segmen MPV yang merupakan segmen terbesar Toyota, maka akan hadir dengan line-up terlengkap sebanyak 6 unit yang terdiri dari Calya, New Avanza, New Veloz, Sienta, Kijang Innova, dan Alphard HV.

“Pada IIMS kali ini, Toyota hadir dengan zona-zona khusus untuk menampilkan produk maupun program penjualan/purna jual Toyota,” kata Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, hari ini.

Selain itu selama pameran berlangsung, pengunjung dapat melihat secara langsung Beyond Product Toyota yang ditampilkan dalam 4 zona. Ini menunjukkan bahwa Toyota hadir dengan segmen dan model paling lengkap bagi pelanggan.

Pembelajaran Teknologi pada Konsumen

Keempat zona dimaksud adalah Adventure Zone yang diwakili oleh Venturer, Rush, dan Fortuner. Family Zone yang diwakili oleh Calya, Avanza, Veloz, Kijang Innova, dan Sienta. Fun to Drive Zone yang diwakili AGYA, Yaris, dan CHR.

Sementara itu, sebagai perwujudan dari Beyond Technology, pada IIMS kali ini hadir pula zona khusus bernama Hybrid Zone yang menampilkan produk-produk Hybrid Toyota yang dipasarkan di Indonesia.

Selain produk-produk hybrid Toyota, juga ditampilkan Interactive Hybrid Information yang antara lain berisi informasi antara lain tentang milestones Toyota Hybrid di Indonesia, bagaimana cara kerja hybrid, maupun produk-produk Toyota Hybrid.

Tak hanya itu, program penjualan produk Toyota juga tak kalah menarik. Pengunjung bisa mendapatkan penawaran menarik dan sebelumnya juga ada sarana test drive.

Dony Lesmana

Dony Lesman memulai karirnya di dunia jurnalis di Jawa Pos Surabaya 2003. Hijrah ke Jakarta bergabung di majalah Otomotif Ascomaxx dan Motomaxx di 2010. Sempat bergabung di portal berita Sindonews.com di kanal Autotekno hingga 2016 yang mengupas perkembangan otomotif dan teknologi. Terhitung Januari 2017 masuk sebagai tim Journal Carmudi Indonesia yang mengulas dan mempublikasikan berita-berita otomotif terbaru di Indonesia maupun dunia.

Related Posts