BeritaEventMobilSumber informasi

Tukar Mobil Lama Anda Dengan Nissan Baru, Banyak Untungnya

Nissan

Logo Nissan Trade-In Festival 2017

Jakarta – Ada yang berenacana jual mobil di awal tahun ini? Ada info menarik nih….

Nissan Indonesia menawarkan sesuatu yang menarik bagi konsumen yang ingin memiliki kendaraan Nissan, berupa program tukar-tambah menguntungkan lewat “Nissan Trade-In Festival 2017”

Tahun lalu program serupa juga digelar dan ternyata mendapat respon luar biasa dari konsumen. Atas dasar kesuksesan tersebutlah, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali menghadirkannya.

“Menjual mobil lama itu bukan perkara mudah. Lewat kegiatan ini, kami ingin memberikan solusi kemudahan memiliki mobil Nissan terbaru dengan sistem trade ini. Yang pasti kami ingin kecanggihan dan kenyamanan berkendara mobil-mobil Nissan bisa dinikmati banyak konsumen,” ucap Head of Communication NMI, Hana Maharani.

Semua Mobil Yang Ditawarkan Produksi 2017

Program ini disebut sangat menguntungkan bagi konsumen. Selain karena kemudahan akses di lebih dari 50 lokasi, mobil yang dibawa pulang konsumen pun merupakan VIN 2017 alias produksi terbaru.

Seluruh unit mobil Nissan VIN 2017 otomatis memiliki biaya periodical maintenance service lebih hemat karena gratis biaya jasa hingga 50.000 Km/4 Tahun (mana yang tercapai lebih dulu).

Selain itu harga penawaran unit lama juga dihargai lebih kompetitif sampai Rp 10 juta.

Jangan takut tidak bisa ikutan, karena program Nissan Trade-In Festival ini akan berlangsung hingga Maret 2017. (Zie)

Nissan

Lokasi 50 Outlet Nissan yang menggelar Trade-In Festival 2017

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: [email protected]

Related Posts