Berita

Uniknya Vespa Primavera Mickey Mouse, Harga Tembus Rp60 Jutaan

Jakarta — Vespa matic Primavera terbaru edisi Mickey Mouse yang dijual dalam jumlah terbatas dibanderol dengan harga cukup fantastis.

Piaggio Indonesia resmi menjual model anyar tersebut di Indonesia seperti dikatakan dalam keterangan resmi, Rabu (12/7/2023).

Uniknya Vespa Primavera _Mickey Mouse_, Harga Tembus Rp60,2 Juta

(Foto: Vespa)

“Perkenalan Disney Mickey Mouse Edition by Vespa mengajak mereka yang memiliki jiwa muda untuk terus mengekspresikan imajinasi secara bebas dan kreatif,” kata Marco Noto La Diega, Managing DIrector and Country CEO Piaggio Indonesia.

Model ini meluncur sebagai hasil kolaborasi antara Vespa dan Disney untuk merayakan ulang tahun ke-100 Disney.

Dikatakan bahwa Disney dan Vespa, keduanya sama-sama merupakan brand yang ikonis.

“Edisi ini membawa nilai-nilai seperti kreativitas, imajinasi, dan keceriaan yang selalu menjadi ciri khas Vespa,” ujar Marco.

Baca juga: Mau Kredit Vespa Listrik Elettrica? Cicilan Ada yang Mulai Rp2 Jutaan, Nih

Dengan menggunakan basis Vespa Primavera, tampilan model ini menonjolkan keunikan pada warna bodi yang diambil dari ciri khas karakter Mickey Mouse.

Sebagian besar bodinya dibalut warna hitam dengan paduan merah, kuning, dan putih di beberapa bagiannya.

Tampilannya makin unik dengan detail berupa gambar dan tanda tangan Mickey Mouse.

Harga Vespa Matic Primavera Mickey Mouse

Sebagai model edisi terbatas, Vespa Primavera Mickey Mouse sudah barang tentu dijual lebih mahal dibandingkan Vespa Primavera biasa.

Dengan banderol Rp60,2 juta itu berarti lebih mahal Rp9,3 juta dibandingkan Vespa Primavera biasa yang harganya Rp50,9 juta.

Vespa Primavera Mickey Mouse

(Foto: Vespa)

Bagi konsumen yang masih belum puas dengan tampilan standarnya maka bisa melakukan personalisasi lebih lanjut menggunakan aksesori Vespa Primavera.

Piaggio Indonesia memasarkan model ini dengan memanfaatkan jaringan diler Motoplex 4 Brands – Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.

Baca juga: Vespa Matic Harga Rp 20 Jutaan, Cek di Pasar Motor Bekas

“Kolaborasi ini menyatukan dua ikon dan membuka cerita baru yang mengesankan. Vespa ini mendorong batasan akan gaya dan desain dengan menambahkan sentuhan yang segar dan unik bagi generasi pengendara baru yang mencari teman perjalanan menakjubkan,” pungkas Marco.

Penulis: Mada Prastya
Editor: Santo

Download Aplikasi Carmudi untuk Dapatkan Deretan Mobil Baru & Bekas Terbaik serta Informasi Otomotif Terkini! 

Download Carmudi di Google Play Store Download Carmudi di App Store

Mada Prastya

Bergabung sebagai penulis di Carmudi Indonesia sejak Februari 2021. Menyukai kendaraan roda dua karena simpel, cepat, dan memberi rasa kebebasan dalam berkendara. Email: [email protected]

Related Posts