Home » Berita » Usai Agya, Toyota Indonesia Masih Punya 3 Sampai 4 Mobil Baru Lagi

Usai Agya, Toyota Indonesia Masih Punya 3 Sampai 4 Mobil Baru Lagi

New Toyota Agya (Foto: Toyota)

Jakarta – PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) mobil Toyota di Indonesia telah menghadirkan Agya dengan wajah baru. Peluncurannya dilakukan secara virtual melalui kanal Youtube resmi Toyota pada pertengahan Maret lalu. Tidak cuma Agya yang mendapat penyegaran, rencananya tahun 2020 ini Toyota akan menghadirkan beberapa mobil baru lagi untuk konsumen di Indonesia. Hanya saja, rencana tersebut bisa saja berubah sewaktu-waktu mengingat saat ini Indonesia tengah dilanda wabah virus corona.

“Rencananya sih ada tiga sampai empat mobil baru. Tetapi belum tahu apakah semuanya akan diluncurkan sesuai jadwal atau tidak,” ujar Interactive Communication Department Head PT TAM, Dimas Aska saat teleconference bersama media, Selasa (7/4/2020).

Belum diketahui pasti kapan jadwal peluncuran dari mobil-mobil baru Toyota tersebut pada 2020 ini. Hanya saja, Dimas membeberkan bila keempat mobil tersebut akan mengalami penyegaran yang berbeda-beda. Mulai dari perubahan kecil hingga mobil yang benar-benar baru.

“Ada yang sekadar facelift, ada juga yang minor change, lengkap, lah. Ada yang rencananya juga untuk create pasar baru. Tetapi ya karena pasarnya sekarang ini agak terganggu dan kami belum tahu kondisi ke depannya seperti apa, ya balik lagi lihat pasar tahun ini,” sambung Dimas.

Dongkrak Penjualan dengan Program Khusus

Perlu diakui di tengah wabah virus corona (Covid-19) seperti sekarang ini, minat konsumen untuk membeli mobil baru mengalami penurunan. Mengantisipasi hal tersebut, Toyota menghadirkan program penjualan khusus bagi para tim medis dan masyarakat luas.

Khusus para tim medis (dokter hingga perawat) Toyota menawarkan program yang sangat ringan. Mulai dari suku bunga 0% untuk jangka kredit satu tahun, 1% untuk jangka kredit dua tahun, hingga 2% untuk jangka kredit tiga tahun.

Selain program khusus tim medis, Toyota juga menyiapkan program kepemilikan kendaraan dan layanan khusus kepada masyarakat luas yang terdampak pandemi Covid-19. Layanan khusus tersebut di antaranya memberikan disinfektan gratis sebanyak 2 kali kepada pelanggan yang telah membeli mobil Toyota baru.

New Toyota Agya (Foto: Toyota)

Sementara untuk program kepemilikan mobil baru, Toyota menghadirkan program Spektakuler yang menawarkan suku bunga rendah. Selain itu, mendapatkan gratis servis berkala selama 4 tahun atau 50.000 km untuk model Rush, Alphard, Vellfire, Land Cruiser 200, dan FT 86.

Toyota juga menawarkan program Deal Cermat yang memberikan tiga manfaat utama bagi konsumen; cicilan rendah, gratis paket servis dan asuransi, serta jaminan harga jual kembali di depan. Konsumen yang berdomisili di Jakarta juga bisa mendapatkan program spesial KINTO. Melalui program ini konsumen cukup mengeluarkan biaya tetap yang disepakati per bulan selama 3 tahun untuk menikmati mobil baru, tanpa harus membayar uang muka (Down Payment/DP) dan memikirkan perawatan berkala.

 

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Baca Juga:

Toyota Beri Program Penjualan Mobil Baru di Tengah Pandemi

Xpander
Previous post
Beli Xpander Sekarang, Nikmati Penawaran Menarik dari Mitsubishi
Suzuki Ignis
Next post
Jelang Peluncuran Model Baru, Suzuki Beberkan Biaya Perawatan Ignis