Sepeda motor

Vespa Primavera Sean Wotherspoon Dijual Lebih Mahal di Malaysia

Vespa Primavera Sean Wotherspoon

Vespa Primavera Sean Wotherspoon meluncur di Malaysia (Foto: Paultan)

Kuala Lumpur – Vespa Primavera Sean Wotherspoon resmi meluncur di Malaysia setelah sebelumnya hadir lebih dahulu di Indonesia pada pertengahan September 2020. Tak ada perbedaaan mencolok antara Primavera Sean Wotherspoon yang dipasarkan di Indonesia dengan di Malaysia. Namun dari segi harga ada sedikit perbedaan.

Primavera Sean Wotherspoon merupakan hasil kolaborasi pabrikan sepeda motor Vespa dengan desainer asal Amerika, Sean Wotherspoon. Skuter matik ini (Skutik) dibalut dalam perpaduan warna yang mencolok, serta dibekali jok beludru berwarna cokelat.

Dibangun dari basis Primavera 150, Wotherspoon telah menghiasi bodi skuter Italia ini dengan warna kuning, merah, hijau tua, dan biru laut. Warna ini mencerminkan nuansa era tahun 80-an dan 90-an.

Pada pelek, tampak logo Vespa berwarna biru yang semakin memberikan tampilan baru dan berbeda.

Sentuhan krom terlihat pada rak depan, kaca spion, bingkai lampu depan, dan pegangan penumpang di bagian belakang skuter.

Selain itu, warna hitam pada pegangan tangan dan penutup knalpot menjadi pelengkap untuk memberikan sentuhan akhir yang berkelas.

Menambah manis tampilan, pihaknya juga menyertakan tulisan Primavera di bodi sebelah kanan dan Vespa di kiri.

Vespa Primavera Sean Wotherspoon

Harga Primavera Sean Wotherspoon di Malaysia lebih mahal (Foto: Paultan)

Vespa Primavera 150 ditenagai oleh mesin i-Get 150 cc satu silinder berpendingin udara yang mampu menghasilkan tenaga 12,9 hp pada 7.750 rpm dan torsi puncak 12,8 Nm pada 6.500 rpm.

Tenaga hasil kinerja mesin disalurkan ke roda belakang melalui transmisi otomatis jenis CVT ke roda belakang.

Sistem pengereman mengunakan cakram hidrolik tunggal pada roda depan, sedangkan roda belakang terpasang rem tromol. Sama seperti Vespa Primavera, skutik edisi khusus ini dibekali tangki bahan bakar dengan kemampuan menampung hingga 7 liter. Demikian seperti dilansir dari Paultan, Senin (12/10/2020).

Di Malaysia, Vespa Primavera Sean Wotherspoon dibanderol dengan harga 24.960 Ringgit atau sekira Rp88,7 juta. Harga tersebut lebih mahal sekira Rp3 jutaan daripada yang dipasarkan di Indonesia sebesar Rp85 juta (OTR Jakarta).

Dipakai Oleh Justin Bieber

Justin Bieber tak hanya hobi mengkoleksi mobil mewah, penyanyi kelahiran 1994 ini rupanya suka menunggangi sepeda motor.

Baru-baru ini penyanyi asal Kanada ini kepergok sedang mengendarai Vespa Primavera Sean Wotherspoon miliknya di sebuah jalan raya di kota Los Angeles, Amerika Serikat.

Vespa Primavera Sean Wotherspoon

Di Malaysia Vespa Primavera edisi khusus dibanderol Rp88 jutaan (Foto: Paultan)

Diberitakan TMZ, Senin (21/9/2020), Justin berkeliling Los Angeles menggunakan sepeda motor barunya jelang rilis video clip barunya “Holy”.

Mantan kekasih Selena Gomez ini tampak santai mengendarai sepeda motor edisi khusus tersebut.

Justin mengenakan hoodie putih dan celana pendek kuning, serta memilih untuk memakai helm full face bewarna hitam. Sedangkan alas kakinya menggunakan sepatu keluaran terbaru dari Kanye.

Pakai hoodie putih Justin Bieber Naik Vespa Primavera Sean Wotherspoon (Foto: TMZ)

Mengendari sepeda motor di jalan raya bukan kali pertama dilakukan oleh pelantun lagu Baby itu. Sebelumnya pada 2014 dirinya juga pernah kepergok sedang naik Vespa berwarna hitam di salah satu kota di Italia.

 

Penulis: Santo Sirait

Editor: Santo

 

Baca Juga: 

Vespa Primavera Sean Wotherspoon Meluncur, Harga Setara LCGC

Santo Sirait

Santo Sirait sebelumnya Jurnalis di Okezone.com, pindah ke Carmudi.co.id sebagai Reporter pada November 2017. Fokus di sektor otomotif, terutama meliput tentang mobil, motor dan industri otomotif. Santo dapat dihubungi di [email protected]

Related Posts