HomeBeritaYamaha YZF-R25 juga bisa Dipesan Secara Online

Yamaha YZF-R25 juga bisa Dipesan Secara Online

SANG bayi Yamaha M1, itulah julukan bagi model motor sport baru Yamaha YZF-R25. Dengan nama itu, Yamaha Indonesia berharap banyak konsumen sepeda motor tertarik untuk memiliki motor yang masuk ke dalam segmen motor gede (moge) di industri otomotif nasional.

Yamaha YZF-R25

Menurut M. Abidin selaku General Manajer Service dan Motorsport Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, tenaga yang bisa keluar dari Yamaha YZF-R25 sebesar 26,5 kW atau setara dengan 36 PS. Kendati memiliki tenaga besar, pengendalian R25 masih bisa baik karena didesain pembagian distribusi berat yang setara antara bagian depan dan belakang motor.

Ada tiga warna yang ditawarkan Yamaha Indonesia untuk YZF-R25 ini, pertama warna biru yang meyerupai dengan tampilan Yamaha M1 yang dipakai di ajang MotoGP. Kemudian warna merah dan hitam yang disebut Yamaha Indonesia sebagai warna Diablo Red dan Predator Black.

Namun sayang, hingga saat ini belum jelas urusan harga yang akan dilepas untuk Yamaha YZF-R25. Sementara bagi peminat motor sport ini, konsumen bisa memesannya di www.IWantYamahaR25.com. Bagi lima orang yang beruntung dalam pemesanan itu juga akan mendapatkan helm ekslusif AGV Valentino Rossi.

Previous post
Yamaha YZF-R25 Usung Tiga Kelebihan
Next post
Kia Morning Mampu Tembus Lebih dari 18 Km dengan 1 Liter Bensin