0 Hasil ditemukan

Maaf, kami tidak menemukan mobil yang cocok.

Memperbaharui hasil

Harga Jual Terbaik Minerva Megelli di Indonesia

dijual Minerva Megelli

Pabrikan sepeda motor asal Jerman, Minerva, pada kisaran 2009 lalu mengeluarkan sepeda motor berjenis motor sport full fairing, Minerva Megelli 250. Sejak kali pertamanya dihadirkan ke publik Tanah Air, sambutannya cukup meriah karena sanggup memenuhi hasrat para pecinta motor sport di Indonesia. Hal inilah yang akhirnya membuat Minerva menggelontorkan varian terbaru dari Megelli 250 dalam dua model, Megelli 250RE dan Megelli 250RV.

Kedua model terbaru ini mengusung tipe mesin yang sama, perbedaannya hanya terletak pada suspensi depan upside down dan spidometer Koso RX2 yang disematkan pada 250RV sebagai varian tertinggi dari keluarga Megelli Series. Kemunculan Megelli di segmen sepeda motor sport berjenis full fairing, tak pelak lagi mengganggu kenyamanan para kompetitor yang sudah terlebih dulu merasa nyaman menghuni segmen yang tengah naik daun ini.

Segmentasi Pasar dan Model Motor

Minerva menghadirkan Megelli untuk memenuhi permintaan di segmen motor sport Indonesia. Segmen yang mau dituju adalah mereka yang sangat menggemari sepeda motor berjenis motor sport dan anak-anak muda yang ingin tampil tredi dan bergaya dengan motor berjenis sport. Model terbaru Minerva Megelli 250RE dan 250RV terlihat hampir sama dengan pendahulunya, tapi perbedaan signifikan baru bisa terlihat pada sisi performa mesin dan fitur-fitur pelengkap lainnya. Sementara itu, Megelli 250 versi terbaru kini sudah dilengkapi dengan radiator sebagai pendingin mesin, sedangkan untuk model terdahulu masih belum menggunakannya.

Review Minerva Megelli

Minerva Megelli 250 kali pertamanya dihadirkan ke hadapan publik luas pada 2009 lalu. Pabrikan asal Jerman tersebut memutuskan untuk mengeluarkan sepeda motor berjenis motor sport, karena melihat ceruk pasar di segmen ini yang masih cukup besar. Ditampilkan sebagai motor sport dengan karakter racing (full fairing) dan desain yang modern, Megelli 250 diharapkan mampu menarik minat para pecinta motor sport di Tanah Air, khususnya mereka yang berjiwa muda dan petualang.

Melihat animo masyarakat Indonesia yang cukup besar pada sepeda motor berjenis motor sport, Minerva akhirnya mengeluarkan varian terbaru dari Megelli 250 pada 2010, Megelli 250RE dan 250RV. Generasi kedua ini memang mengalami perombakan, khususnya di sektor mesin, sebagai langkah perbaikan setelah mendapatkan banyak masukan dari para konsumen.

Kelebihan dan Kekurangan Minerva Megelli

Dimunculkan sebagai sebuah sepeda motor sport full fairing, Minerva Megelli mengusung beberapa keunggulan, seperti desainnya yang cukup kekar dan trendi. Performanya cukup apik, karena mengadopsi mesin Sachs yang sudah cukup terkenal di arena balap dan industri otomotif Eropa. Sedangkan untuk kekurangannya, banyak yang mengeluhkan mengenai layanan purna jual dan ketersediaan suku cadang, karena baru bisa didapatkan di kota-kota besar Indonesia.

Performa Minerva Megelli

Generasi terbaru dari Migelli 250, RE dan RV, keduanya menggendong jenis mesin yang sama. Mesin yang dipergunakan memiliki kapasitas 247 cc, 4 tak, SOHC, 4 silinder segaris, dan memiliki sistem pendingin dengan cairan. Untuk tenaga yang mampu dihasilkan sebesar 27 PS pada 9.000 rpm, dengan torsi puncaknya mencapai 22 Nm pada 7.000 rpm. Untuk transmisi yang dipergunakan manual 6-percepatan.

harga Minerva Megelli

Desain dan Fitur-fitur Minerva Megelli

Minerva menghadirkan kedua varian terbaru Megelli, 250RE dan 250RV, dengan tampilan modern dan futuristik. Dengan modelnya yang sporti, Minerva berharap kalau para pecinta motor sport akan kepincut untuk meminangnya. Terlebih dengan performa dan akselerasi dari kedua varian terbaru Megelli tersebut yang sangat memikat. Selain itu, Minerva juga sudah membekali Megelli versi terbaru itu dengan bermacam fitur penunjang seperti sudah digunakannya sistem pendingin cairan (radiator), sistem pengereman depan dan belakang yang menggunakan cakram double piston, dengan suspensi belakangnya yang mencangkok model monoshock dan suspensi depannya menggunakan Telescopic Upside Down. Pada sistem transmisinya juga dipergunakan teknologi terbaru roller rocker arm, yang membuat getaran dan kebisingan suara mesin berkurang, serta mengurangi gesekan pada kem.

Karakteristik Minerva Megelli

Dimunculkan sebagai sebuah motor sport dengan kapasitas mesin 247 cc, performa yang dihasilkan cukup menggairahkan. Seperti layaknya motor-motor berjenis sport, sudut ergonomi berkendaranya membuat pegal, karena posisi setang sedikit merunduk. Meskipun bodinya terlihat besar, tapi Minerva Megelli ternyata memiliki rangka bodi yang cukup ringan, sehingga sensasi balap menjadi lebih terasa. Ketika diajak melaju melalui jalanan berkelok atau merebah, tak ada gejala limbung yang terasa. Akselerasinya cukup responsif. Tarikan pada gigi-2 mampu digeber sampai mentok di kecepatan 60 km/jam, dan mentok di kecepatan 95 km/jam untuk gigi-3.

Sementara itu, mengenai kecepatan maksimum yang mampu ditorehkan oleh Minerva Megelli 250RV & RE ini bisa menembus sampai 135-145 km/jam. Kecepatan ini terbilang hampir setara dengan sang rival, Ninja 250R. Hanya saja, kalau untuk akselerasi putaran bawah dan menengah, Ninja 250R sedikit lebih responsif dibandingkan dengan Megelli. Tapi dari segi performa, Minerva Megelli 250RV dan RE lebih baik dibandingan Megelli 250R versi pertama.

Kompetitor Minerva Megelli

Berada di segmen sepeda motor berjenis motor sport, Minerva Megelli 250 bersaing secara ketat dengan para pabrikan asal Jepang yang sudah terlebih dulu mengisi segmen ini, yakni Kawasaki Ninja 250, Yamaha YZF R25, dan Honda CBR 250R.

Harga Minerva Megelli dan Ketersediaan Motor

Minerva Megelli  dilepas ke pasaran dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan para kompetitornya. Oleh karena itu, tak heran kalau banyak yang mengira Megelli adalah motor sport buatan Tiongkok. Hal ini juga yang akhirnya turut memengaruhi harga jual dari motor bekasnya. Sementara untuk varian warna, Megelli tersedia dalam tiga warna utama, yakni merah, kuning, dan hitam. Berikut ini merupakan harga jual Minerva Megelli selama beberapa tahun terakhir.

  • Harga Minerva Migelli tahun 2009 adalah sekitar Rp 10.200.000
  • Harga Minerva Migelli tahun 2010 adalah sekitar Rp 15.500.000
  • Harga Minerva Migelli tahun 2011 adalah sekitar Rp 17.000.000
  • Harga Minerva Migelli tahun 2012 adalah sekitar Rp 17.000.000
  • Harga Minerva Migelli tahun 2014 adalah sekitar Rp 18.500.000

Kesimpulan

Persaingan di segmen motor sport, akhir-akhir semakin ketat. Sebagai calon pembeli, Anda pun harus jeli menilainya. Minerva Megelli 250 RE/RV hadir ke segmen ini untuk bersaing dengan tiga pabrikan otomotif raksasa asal Jepang yang sudah bertarung terlebih dulu di segmen ini. Jika Anda berminat membeli motor sport dengan harga yang masih relatif terjangkau, maka Megelli 250 RE/RV bisa dijadikan pilihannya.

Dengan performa dan akselerasi yang menawan, disertai dengan fitur-fitur penunjangnya, Megelli 250 RE/RV bisa dijadikan alternatif dibandingkan produk-produk lansiran Negeri Sakura. Anda pun kini tak perlu merasa kuatir dengan ketersediaan suku cadang dari produk-produk Minerva, karena sudah tersedia hampir di seluruh kota-kota besar di Indonesia.

Detail Kontak Penjual

Apabila Anda ingin mendapatkan penawaran lebih cepat, Anda bisa mencoba mengakses form online kami. online application form.

Berikut tips-tips dari kami Carmudi
Sebutkan Anda melihat kendaraan yang akan dijual di Carmudi, agar penjual cepat merespon.
Selalu bertemu dengan penjual sebelum melakukan pembayaran uang muka.
Telepon SEKARANG! Mobil bagus terjual dengan cepat!
Detail Kontak Penjual
Untuk melihat detail kontak Penjual, silakan isi detail di bawah ini
Butuh pinjaman untuk kendaraan ini
Dengan klik tombol di atas, Anda menyetujui Persyaratan kami
Kirim pesan ke Penjual

One-Time Password (OTP) terkirim via SMS

Untuk verifikasi permintaan kredit Anda, masukan OTP di bawah ini

Oops! Sepertinya kami sulit melakukan verifikasi OTP yang anda masukan. Coba sekali lagi

Maaf, sepertinya ada sedikit kendala pada permintaan OTP Anda. Silakan verifikasi nomor Anda lagi pada kunjungan selanjutnya ke www.carmudi.co.id setelah 24 jam.

Belum mendapatkan kode OTP? Tunggu detik Permintaan OTP baru


Kami sudah menerima permintaan anda.

Apabila Anda ingin mendapatkan penawaran lebih cepat, Anda bisa mencoba mengakses form online kami. online application form.

Verifying ...