0 Hasil ditemukan

Maaf, kami tidak menemukan mobil yang cocok.

Memperbaharui hasil

Harga Jual Terbaik Suzuki Axelo di Indonesia

harga suzuki axelo

Pada awal 2011 lalu, Suzuki kembali mengeluarkan produk motor bebek andalannya yang berasal dari varian Shogun, Suzuki Axelo. Hadir sebagai pengganti Suzuki Shogun, Axelo mengusung konsep motor dengan tarikan responsif tapi irit dalam konsumsi bahan bakar (Good AXELeration and Low fuel consumption).

Segmentasi Pasar dan Model Motor

Suzuki Axelo dihadirkan untuk menyasar kalangan muda dan juga para pekerja kantoran yang membutuhan kendaraan komuter, yang berfungsi untuk menunjang kinerja mereka sehari-hari. Mengusung mesin berkapasitas 125 cc, Axelo disodorkan dalam tiga varian, di mana perbedaan hanya terletak pada pengereman di bagian belakang.

Sejarah Suzuki Axelo

Suzuki Axelo diperkenalkan ke publik Tanah Air pada awal 2011 sebagai pengganti dari Suzuki Shogun, dan memiliki desain yang terinspirasi dari Suzuki Hayabusa dan Supersport Suzuki GSX-R. Dibandingkan dengan Suzuki Shogun, Axelo sudah mengadopsi mesin 4 tak 125 cc High Power Engine dan berpendingin udara, sehingga mampu menghantarkan tenaga yang cukup besar. Meski begitu, getaran yang terjadi di mesin sangat minim, dan memiliki suara yang halus.

Kelebihan dan Kekurangan

suzuki angelo dijual

Suzuki Axelo memiliki desain yang kokoh, aerodinamis, sporti, dan memiliki karakter seperti motor balap (racing). Teknologi baru CDI dari Mitsubishi sudah disematkan, yang berfungsi mencegah gejala knocking (mengelitik) pada saat mesin berada di putaran tinggi. Tak hanya itu, Axelo juga sudah lolos dari uji ketahanan 24 jam dan mengukir rekor MURI. Untuk konsumsi bahan bakar, Axelo terbilang cukup irit. Tak hanya itu, kapasitas bagasi sebesar 7 liter menjadi yang terbesar dikelasnya. Untuk kekurangannya, harga suku cadang masih terbilang mahal.

Performa Mesin Suzuki Axelo

Berada di segmen motor bebek sport, Suzuki Axelo menggondol mesin 4 tak, SOHC, satu silinder, dan berkapasitas 124 cc. Tenaga yang mampu disemburkan sebesar 10 PS pada 8500 rpm dan torsi maksimumnya mencapai 9,9 pada 6000 rpm. Untuk transmisi yang digunakan manual 4-percepatan.

Desain Suzuki Axelo

Suzuki Axelo memiliki desain seperti garis yang tegas dan pada beberapa bagian terdapat tampilan karbon, yang terinspirasi dari dua moge Suzuki. Selain itu, bagian knalpot juga diberikan tampilan yang anyar. Desainnya mendukung tampilan sporti dari Axelo dan mampu menekan kadar emisi gas buang, sehingga menjadi lebih ramah lingkungan.

Karakteristik Kendaraan

Meskipun ditampilkan sebagai sebuah motor bebek sport, tapi Suzuki Axelo sudah mengadopsi teknologi engine balancer, yang membuat getaran mesin menjadi sangat minim dan mampu menambah kenyamanan dalam berkendara. Suzuki juga menjadi produsen sepeda motor pertama di Indonesia yang mengadopsi sistem AHO (automatic head-light on), di mana dengan fitur tersebut lampu akan menyala secara otomatis ketika mesin dinyalakan. Konsumsi bahan bakar Axelo sangat irit, di mana 1 liter bensin mampu menempuh jarak sekitar 46 km.

Fitur Keselamatan

Suzuki Axelo mengadopsi sistem rangka underbone, dan sudah menyematkan suspensi depan menggunakan teleskopik, per spiral, dan peredam oli. Sementara di bagian belakang menggunakan lengan ayun, per spiral, dan peredam oli. Untuk sistem pengereman, bagian depan dan belakang sudah mencangkok rem cakram hidrolik.

jual beli suzuki angelo

Kompetitor Suzuki Axelo

Berada di segmen motor bebek sport berkapasitas 125cc (kelas menengah), Suzuki Axelo menghadapi persaingan dari dua pemain besar lainnya, yaitu Honda Supra X 125 dan Yamaha Jupiter Z115.

Ketersediaan Motor dan Harga Suzuki Axelo

Untuk kisaran harga Suzuki Axelo terbaru, dari varian terendah dijual mulai dari Rp. 14,270,000 hingga varian tertinggi yang dilepas berkisar Rp. 15,790,000. Mengenai harga motor bekasnya, silahkan menilik ke laman //www.carmudi.co.id

Harga Suzuki Axelo tahun 2011 adalah sekitar Rp 8.810.000
Harga Suzuki Axelo tahun 2012 adalah sekitar Rp 9.200.000
Harga Suzuki Axelo tahun 2013 adalah sekitar Rp 11.870.000
Harga Suzuki Axelo tahun 2012 adalah sekitar Rp 11.860.000

Kesimpulan

Bagi Anda yang memiliki mobilitas cukup tinggi di area perkotaan dan berusia muda, pilihan Suzuki Axelo sebagai kendaraan untuk mendukung aktifitas sehari-hari patut menjadi pertimbangan. Dibandingkan dengan para kompetitornya, Axelo memiliki beberapa keunggulan dalam hal tarikan yang lebih responsif, model yang lebih sporti, dan irit dalam konsumsi bahan bakar.

Detail Kontak Penjual

Apabila Anda ingin mendapatkan penawaran lebih cepat, Anda bisa mencoba mengakses form online kami. online application form.

Berikut tips-tips dari kami Carmudi
Sebutkan Anda melihat kendaraan yang akan dijual di Carmudi, agar penjual cepat merespon.
Selalu bertemu dengan penjual sebelum melakukan pembayaran uang muka.
Telepon SEKARANG! Mobil bagus terjual dengan cepat!
Detail Kontak Penjual
Untuk melihat detail kontak Penjual, silakan isi detail di bawah ini
Butuh pinjaman untuk kendaraan ini
Dengan klik tombol di atas, Anda menyetujui Persyaratan kami
Kirim pesan ke Penjual

One-Time Password (OTP) terkirim via SMS

Untuk verifikasi permintaan kredit Anda, masukan OTP di bawah ini

Oops! Sepertinya kami sulit melakukan verifikasi OTP yang anda masukan. Coba sekali lagi

Maaf, sepertinya ada sedikit kendala pada permintaan OTP Anda. Silakan verifikasi nomor Anda lagi pada kunjungan selanjutnya ke www.carmudi.co.id setelah 24 jam.

Belum mendapatkan kode OTP? Tunggu detik Permintaan OTP baru


Kami sudah menerima permintaan anda.

Apabila Anda ingin mendapatkan penawaran lebih cepat, Anda bisa mencoba mengakses form online kami. online application form.

Verifying ...