Home » Sample Blog » 10 Lagu Mood Booster saat Berada di Mobil

10 Lagu Mood Booster saat Berada di Mobil

MENIKMATI perjalanan sambil mendengarkan musik sudah pasti menjadi hal yang biasa Anda lakukan setiap hari. Baik saat Anda baru memulai aktifitas berkendara, maupun setelah beraktivitas seharian di kantor, musik selalu menjadi salah satu mood booster saat berkendara. Dan untuk semakin membuat Anda nyaman saat berada di mobil, kami coba pilihkan 10 lagu yang pas untuk Anda dengarkan saat berkendara. Semoga menyenangkan 🙂

1. Sweet Disposition – The Temper Trap.

music - the temper trap

Salah satu lagu pilihan kami yang cukup pas untuk memulai hari Anda adalah Sweet Dispotition – The Temper Trap yang diambil dari album Conditions. Dengan alunan gitar di awal lagu, kami jamin awal hari Anda akan menyenangkan.

Untuk mendengarkan silakan klik di sini.

2. Happy – Pharrell Williams

music - pharrell williams

Lagu yang terkenal sebagai Original Soundtrack untuk film Despicable Me 2 ini termasuk salah satu pilihan kami untuk Anda yang membutuhkan mood booster sebelum memulai aktifitas kerja. Dengan lagu yang bernuansa ceria, kami jamin Anda semakin semangat dalam menjalani hari.

Untuk mendengarkan silakan klik di sini

3. Heaven – Maliq & D’Essentials

music - maliq & d'essentials

Salah satu pilihan kami yang berasal dari negeri sendiri adalah Heaven dari Maliq & D’Essentials. Dengan musik yg easy listening, band beraliran jazz soul ini siap membuat hari Anda lebih groovy dan semakin semangat dalam menjalani hari.

Untuk mendengarkan silakan klik di sini

4. Blurred Lines – Robin Thicke fear T.I & Pharrell

music - robin thicke

Salah satu lagu menarik lainnya yang bisa Anda dengar saat Anda sudah mulai terjebak dalam macetnya perjalanan. Dengan lagu yang seolah ingin mengajak Anda sing along ini  pastinya siap membuat perjalanan Anda menghadapi kemacetan tak lagi membosankan.

Untuk mendengarkan silakan klik di sini

5. Mr Brightside – The Killers

music - the killers

Nah, untuk lagu yang satu ini sangat pas untuk Anda dengar saat Anda mulai mengejar waktu untuk segera mencapai kantor. Saat Anda mendengarkan lagu ini, semangat untuk menginjak gas dalam-dalam semakin terasa. Tapi jangan lupa untuk tetap mengutamakan safety driving untuk Anda dan sekitar ya.

Untuk mendengarkan silakan klik di sini

6. Spectrum – Zedd feat Matthew Koma

Nuansa EDM dengan suara unik berhasil diramu oleh Zedd dan Matthew Koma. Hasilnya, Anda semakin bersemangat untuk mengeluarkan potensi kendaraan Anda dalam menghadirkan akselerasi dengan kecepatan tinggi.

Untuk mendengarkan silakan klik di sini

7. Who Says – John Mayer

music - john mayer

Setelah seharian Anda berkutat di kantor, atau mengejar meeting dengan klien, Anda pasti butuh sebuah “penenang” yang bisa membuat mood jadi lebih tenang. Dan saran kami yang bisa dicoba adalah mendengarkan lagu dari John Mayer yang satu ini.

Untuk mendengarkan silakan klik di sini

8. Seven Days In Sunny June – Jamiroquai

music - jamiroquai

Lagu lainnya yang mampu membuat Anda merasa lepas dari segala beban dan problematika kantor Anda, datang dari Jamiroquai  dengan Seven Days in Sunny June. Mengusung aransemen lagu yang easy listening, dijamin Anda akan langsung merasa tenang tanpa beban saat mendengarkannya.

Untuk mendengarkan silakan klik di sini

9. City Lights – Midnight Quickie

music - midnight quickie

Koleksi lainnya dari negeri sendiri yang siap membuat malam Anda lebih berwarna datang dari Midnight Quickie. Musik bergenre EDM yang kini sedang menjadi hits di tanah air ini sangat pas untuk Anda yang ingin menutup hari kerja Anda dengan berpergian sekaligus menikmati indahnya malam kota Anda.

Untuk mendengarkan silakan klik

10. Tonight – John Legend

music -  john legend

Jika musik bergenre EDM dari Midnight Quickie kurang pas untuk menutup aktiifitas Anda di malam hari, maka Anda bisa mencoba pilihan kami yang satu ini. Ya, salah satu lagu yang  sering wara-wiri dalam soundtrack film ini memang mampui menjanjikan sensasi driving pleasure yang nyaman. Cukup dengarkan lagu ini disaat Anda keluar dari kantor dan melewati pencakar langit di sekitar, dan bersiaplah untuk eargasm.

Untuk mendengarkan silakan klik

Nah, demikian tadi 10 pilihan lagu yang cukup pas untuk Anda dengar disaat berkendara. Semoga lagu-lagu pilihan kami cukup untuk memenuhi kebutuhan Anda yang menginginkan mood booster dalam perjalanan. So, have a great and safe driving guys.. (HAFIZH FAUZAN)

Previous post
Wahana Semakin Getol Gelar Edukasi Safety Riding
Next post
Ford Mustang Edisi Khusus 50 Tahun Siap Dilelang untuk Amal