Home » Sample Blog » All New Toyota Camry Warna Merah Sasar Kaum Muda

All New Toyota Camry Warna Merah Sasar Kaum Muda

Jakarta – Seperti diberitakan sebelumnya, kehadiran Camry generasi terbaru yang diluncurkan  PT Toyota Astra Motor (TAM)  merupakan sedan mewah generasi ke-8. Salah satu yang cukup menonjol dari perubahan Toyota All New Camry ini adalah konsep yang digunakan.

All New Camry ini menggunakan konsep Toyota New Global Architecture (TNGA). Di Indonesia, mobil ini menjadi mobil TNGA kedua setelah Toyota C-HR.

Mobil yang dijual di kisaran Rp 600-800 jutaan ini tentunya menjadi mobil bagi kalangan tertentu. Apalagi beberapa 1 dekade terakhir nama Toyota Camry kian melekat sebagai mobil yang digunakan oleh para pejabat. Benarkah demikian?

Anton Jimmi, Marketing Director PT TAM memang membenarkan hal tersebut. “Kalau di Amerika kan mobil ini midsize sedan, tetapi kalau disini premium sedan yang biasanya dipakai eksekutif atau pejabat yang bisa mewakili prestis, elegan,” ujar Jimmi di sela peluncuran lalu.

Salah satu yang cukup menonjol dari All New Toyota Camry ini adalah adanya warna baru yang menjadi hero color. Yaitu warna merah yang diberi nama Red Mica. Ketika dikonfirmasi apakah perbedaan warna berpengaruh kepada harga, Jimmi dengan tegas menyanggah hal tersebut.

Toyota Camry dengan warna red mica. Foto/Carmudi.

“Untuk warna red mica ataupun warna lainnya, tidak ada perbedaan harga. Jadi harga yang tertera pada All New Camry yang sudah ditetapkan itu merupakan harga untuk semua warna. Jadi kalau mau pilih warna yang disediakan tidak akan menambah harga. Harga sama,” sambung Anton.

Jika melihat warna merah, All New Camry ini seakan terlihat cocok juga jika dikendarai oleh kawula muda. “Memang pada saat ini konsumen Camry berusia 40 tahun ke atas. Tetapi kami harap usia 30-an juga tertarik dengan Camry generasi terbaru ini. Desain yang lebih sporty juga diharapkan cocok dengan yang usianya lebih muda,” pungkas Anton.(dol)

Previous post
Suzuki Ertiga Baru Makin Bergaya Mewah, Tiru Kijang Innova?
Next post
Review Toyota Voxy, Alphard Versi Murah Tapi Nyaman

1 Comment

  1. Januari 9, 2019 at 5:30 pm — Balas

    Dan sekarang toyota camry tidak hanya bisa dinikmati oleh para pejabat saja sebagai kendaraan dinasnya namun, sekarang anak muda khususnya dari kalangan masyarakat biasa juga dapat memiliki camry edisi terbaru ini. Cukup bagus informasinya.

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *