Berita Mobil Sumber informasi

BCA Finance Siapkan Layanan Terbaik di Carsentro Makassar

BCA Finance

Press Conference Carsentro Makassar. Foto/Carmudi Indonesia/Tus

Makassar – Carsentro Makassar hari ini, Sabtu, (13/5) resmi dibuka untuk konsumen yang mencari mobil bekas berkualitas dengan proses mudah dan cepat.

Bertempat di wing barat parkir Mall Trans Studio, Tanjung Bunga, Makassar, Carsentro mendapat dukungan penuh dari puluhan outlet mobil bekas dan juga BCA Finance sebagai lembaga pembiayaan terpercaya.

Hadir di acara pembukaaan Carsentro Makassar, Deputy Director BCA Finance, Suwandi Halim, menyebutkan sangat berterima kasih atas terlaksananya bursa mobil bekas terbesar dan pertama di kota Makassar seperti Carmudi Sentra Otomotif (Carsentro).

“Terima kasih atas terlaksananya Carsentro Makassar. Disini kami berprinsip untuk selalu hadir lebih baik. Dan mudah-mudahan ini bisa melanjutkan kerjasama saling menguntungkan antara BCA dan Carmudi yang sudah terjalin selama ini,” ujar Suwandi sesaat sebelum opening ceremony Carsentro Makassar.

Dalam pelaksanaan di lima kota sebelumnya, Semarang, Solo, Surabaya, Jogja dan Jakarta, Carsentro yang digelar oleh Carmudi Indonesia dinilai berlangsung dengan baik dan hasilnya sangat memuaskan. Sehingga BCA Finance merasa perlu untuk terus mendukung acara ini.

“Prinsipnya kami akan selalu support Carsentro dalam bentuk pembiayaan di kota manapun,” tegasnya.

Kelebihan Kredit Kendaraan Lewat BCA Finance

Carsentro Makassar

Opening Ceremony Carsentro Makassar 2. Foto/Carmudi Indonesia/Tus

Dalam paparannya, BCA Finance mengklaim selalu memberikan kemudahan dan kecepatan dalam proses kredit kendaraan kepada konsumennya. Selain itu, BCA Finance juga berani memberikan rate bunga yang sangat kompetitif.

“Kita punya suku bunga yang fix sepanjang masa kredit, tidak ada kenaikan suku bunga sejak awal. Ditambah lagi dengan tenor mulai satu sampai enam tahun, tentu akan meringankan setiap nasabah yang kredit di BCA Finance,” sebut Suwandi.

Jadi tak perlu heran kalau target serapan kredit yang dikejar terhitung lumayan sangat besar, mencapai 250 miliar rupiah sampai 300 miliar rupiah.

Target tersebut datang dari pembelian kredit mobil baru dan bekas di wilayah Makassar dengan komposisi 50:50. Dan Suwandi menyebutkan sangat optimis bisa mencapai target tersebut.

“Makasssar merupakan kota terbesar di Indonesia Timur. Tentu pergerakan penjualan kendaraan terus berkembang. Apalagi sebentar lagi kita menghadapi moment lebaran. Secara tren kalau lebaran, kenaikan penjualan kendaraan bisa sampai sebesar 50 persen bahkan sampai 100 persen. Jadi Carsentro di Makassar sangat positif. Masa-masa ini adalah puncaknya penjualan mobil baik baru maupun bekas,” pungkasnya.

Layanan terbaik pun dijanjikan oleh BCA Finance kepada konsumen pembeli mobil bekas di Carsentro Makassar. (Zie)

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: [email protected]

Related Posts