Home » Berita » Beli Mobil Mitsubishi Pajero Sport Juni 2020, Ini Keuntungannya

Beli Mobil Mitsubishi Pajero Sport Juni 2020, Ini Keuntungannya

Pajero Sport
Mitsubishi Pajero sport buatan lokal menyapa warga Medan. Foto/MMKSI.

Jakarta – Selain Xpander, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI)  juga punya satu lagi produk andalan yaitu Pajero Sport. Umumnya mobil yang bermain di segmen medium Sport Utility Vehicle (SUV) ini punya pengemar dari kalagan pecinta mobil berperawakan gagah dan pehobi offroad.

Sejak pertama kali diluncurkan di Indonesia sampai sekarang Mitsubishi Pajero Sport mendapat sambutan baik dari konsumen. Tak heran jika mobil ini menjadi salah satu tulang punggung penjualan MMKSI.

Sebagai bentuk apresiasi MMKSI terhadap pelanggan setia mobil Mitsubishi, ada program penjualan menarik bagi konsumen yang membeli Pajero Sport. Program ini bisa dimanfaatkan oleh konsumen pada periode Juni 2020.

Berikut ini keuntungan yang didapat konsumen jika membeli mobil Mitsubishi Pajero Sport:

1. Pembiayaan bunga rendah 0% sampai dengan tenor 1 tahun
2. Cicilan ringan mulai Rp7 juta-an untuk pembiayaan melalui leasing tertentu
3. Gratis kaca film
4. Gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 Km atau 4 tahun untuk seluruh varian.
5. Gratis Paket Smart Silver untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 Km atau 4 tahun seperti suku cadang, Oli dan chemical item: Diesel Fuel System Flush & Engine Flush.

Sebagai gambaran berikut daftar harga Mitsubishi Pajero Sport Juni 2020 OTR Jakarta:

  • Pajero Sport Exceed (4X2) MT Rp491,5 juta
  • Pajero Sport Exceed (4×2) AT Rp506,5 juta
  • Pajero Sport GLX (4×4) MT Rp548,5 juta
  • Pajero Sport Dakar (4×2) AT Rp549,5 juta
  • Pajero Sport Dakar Ultimate (4×2) AT Rp593,5 juta
  • Pajero Sport Dakar (4×4) AT Rp702 juta.

Mitsubishi Pajero Sport Facelift Belum Diluncurkan

Mitsubishi Pajero Sport terakhir kali mendapat perubahan besar pada 2015. Awal peluncurannya dilakukan di Thailand pada Agustus 2016. Kemudian selang beberapa bulan tepatnya Januari 2016 mobil yang sama resmi dirilis di Indonesia.

Tak sampai lima tahun, Mitsubishi Thailand menyegarkan Pajero Sport pada Juli 2019. Akan tetapi mendekati satu tahun sejak peluncurannya di Thailand, sampai saat ini MMKSI belum lakukan penyegaran.

“Nantinya kami tentu akan memperkenalkan model ini (Pajero Sport terbaru) untuk pasar Indonesia. Namun untuk saat ini kami ingin konsumen menikmati model Pajero Sport yang saat ini telah sangat diapresiasi. Juga telah memiliki model dan desain yang stylish serta futuristik setelah perubahan totalnya di tahun 2016.” ungkap Naoya Nakamura, President Director dalam keterangan resminya pada akhir Juli tahu lalu.

Bila mengacu pada Mitsubishi Pajero Sport terbaru yang dipasarkan di Thailand, perubahannya cukup banyak. Lewat perubahan yang dilakukan Mitsubishi membuat tampilan Pajero Sport terbaru semakin segar.

Mitsubishi Pajero Sport Terbaru (Foto: Bangkokpost)

Bagian eksterior Mitsubishi Pajero Sport terbaru mengalami perbaikan desain. Jika diperhatikan, wajah depan Pajero Sport baru mirip seperti pikap Triton, kendaraan donor dari Pajero Sport.

Lampu depan Pajero Sport baru lebih ramping dan mendapat desain lampu kabut baru. Cluster lampu belakang juga sedikit berbeda dari pada model terdahulu.

Sementara interior masih memiliki tiga baris jok yang mampu menampung hingga tujuh orang penumpang di kabin. Sebagai pembeda dari model sebelumnya, Mitsubishi merancang ulang konsol tengah Pajero Sport terbaru.

Hal ini tentu agar dapat membenamkan head unit layar sentuh berukuran 8 inci. Adapun fitur utama dari head unit berukuran cukup besar itu adalah sudah mampu terkoneksi dengan smartphone. Fitur baru lain yang ada di kabin mobil adalah Electronic Parking Brake dengan Automatic Hold Function dan sebagainya.

Penulis: Santo

Editor: Lesmana

Melihat proses minor change yang dilakukan Daihatsu.
Previous post
Penjualan Beberapa Model Daihatsu Meningkat, Tertolong Pembelian Cash
Next post
Hyundai Donasikan Ventilator Senilai Rp5,4 Miliar Bagi Pasien Covid-19