BeritaEventMobilSepeda motorSumber informasi

Beli Tiket Mudah, IIMS 2018 Padat Pengunjung di Akhir Pekan Pertama

Jakarta – Gelaran pameran otomotif bertajuk Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 hari ini, Minggu, 22 April 2018 memasuki hari ke-4. Sejak Sabtu kemarin, sejak pagi hingga malam menjelang penutupan, kawasan JIExpo Kemayoran, Jakarta dipadati pengunjung yang rata-rata hadir bersama keluarga.

IIMS 2018 sudah menjadi alternatif liburan keluarga di akhir pekan dari tahun ke tahun. Tak sekadar ajak keluarga jalan-jalan, tapi juga menikmati ragam acara, hingga berburu perlengkapan dan aksesoris kendaraan.

Pelaksanaan pameran bertaraf internasional ini memasuki babak baru, dimana era digitalisasi begitu kental. Contohnya adalah penerapan tiket masuk dengan sistem gelang, alias paper less.

Banyak pengunjung IIMS 2018 mengaku terkesan dengan sistem tiketing seperti ini dan rata-rata adalah pengalaman pertamanya. Salah satunya Robi dari Bekasi yang mengaku membeli tiket dengan mudah dan merespon positif.

“Saya baru pertama kali datang ke pameran pakai gelang digital seperti ini, keren, jadi gak ada sampah. Belinya juga mudah di Bukalapak, tukar dengan gelang di loket pintu masuk, sudah selesai,” ujarnya saat ditemui di pintu masuk Gedung Pusat Niaga, JIExpo, Kemayoran, Minggu (22/4/2018).

Sementara Widya yang mengaku datang jauh-jauh dari Tangerang Selatan menyebut tujuan hadirnya di IIMS 2018 untuk melihat salah satu mobil keluaran terbaru dari peserta APM.

“Saya kesini mau lihat Suzuki Ertiga baru sambil ajak anak-anak yang penasaran mau lihat El Toro Loco, yang cukup terkenal di ajang Monster Jam,” sebut Widya.

Padi Reborn dan GIGI Hibur Pengunjung IIMS 2018

Pengunjung IIMS yang datang di hari Minggu, jangan sampai lewatkan kesempatan menarik melihat penampilan band top Tanah Air yang pernah berjaya dengan lagu “Sobat” di awal karirnya.

Padi Reborn akan hadir di panggung utama IIMS 2018 yang ada di outdoor mulai pukul 20.30 WIB. Band yang dimotori Fadly dan Piyu ini akan tampil selama 30 menit membawakan lagu-lagu andalannya yang populer di era 1990-2000.

Tapi sebelum penampilan Padi Reborn, band lain yang tidak kalah top dan punya banyak penggemar di Indonesia, GIGI, juga akan menghentakkan panggung IIMS 2018 dengan lagu-lagu andalan mereka.

Armand Maulana cs akan membuka penampilan pada pukul 20.00 WIB sampai 20.30 WIB. Kedua band top legendaris ini dijamin bakal menjadi magnet di akhir pekan pertama IIMS 2018.

“Kami mengapresiasi kesabaran dan ketertiban pengunjung di seluruh gerbang masuk. Ini membuktikan IIMS mampu menjadi sarana hiburan bagi seluruh masyarakat. Termasuk hiburan di panggung Buka Musik malam ini. Melalui penampilan band Gigi dan Padi Reborn,” tutup Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo.

Jangan sampai ketinggalan aksi panggung Armand Maulana bersama GIGI dan juga Padi Reborn malam ini.(dol)

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: [email protected]

Related Posts