Event

Brio Slalom Challenge 2022 Berlangsung Meriah, Hadiahnya Bikin Semangat

Tangerang Selatan — Rangkaian kegiatan Brio Slalom Challenge 2022 resmi dimulai. Seri pertama berlangsung di Edutown Arena BSD City, Tangerang Selatan, pada Sabtu (14/5/2022) lalu.

Brio Slalom Challenge 2022

Menurut rencana, ajang Brio Slalom Challenge 2022 juga akan hadir di kota Bandung, Semarang, dan Surabaya. (Foto: HPM)

Peserta dibagi ke dalam dua kategori, yaitu Community dan Professional. Seusai namanya, kategori Community diikuti peslalom amatir atau pemilik Honda Brio yang belum pernah ikut kejuaraan slalom profesional.

Semantara itu kategori Professional diisi para pebalap yang telah memiliki pengalaman atau atau sudah pernah ambil bagian dalam kejuaraan slalom secara profesional.

Ajang ini terbuka untuk umum dengan catatan menggunakan mobil Honda Brio generasi kedua yang saat ini diproduksi oleh PT Honda Prospect Motor.

“Melalui Brio Slalom Challenge, kami ingin terus menyebarkan kecintaan terhadap ajang balap kepada lebih banyak orang dengan cara yang aman dan menyenangkan,” kata Yusak Billy Business Innovation and Sales and Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM).

Tak tanggung-tanggung, HPM menyiapkan hadiah dengan total Rp60 juta untuk dibagi kepada para pemenang masing-masing kategori. Dari dua kategori utama masih ada lagi beberapa sub kategori di dalamnya.

Semua Orang Berpeluang Juara

Contohnya di dalam kategori Community masih ada sub kategori Fun Drive, Exciting Drive, dan Performance Drive. Sementara itu di kategori Professional terdapat sub kategori On Fire Brio, Rockin’ Brio, dan Super Brio.

Brio Slalom Challenge 2022_01

(Foto: HPM)

Di samping itu, terdapat kategori spesial turut diperlombakan dengan hadiah tambahan Rp2 juta, seperti Babe Driver, The Most Consistency, The Most Accurate Time, The Stylish Finish, dan King of Brio (khusus untuk Community) di mana peserta dapat tambahan hadiah Rp4 juta.

Dengan adanya banyak kategori diperlombakan diharapkan setiap orang dapat berkompetisi dan memiliki peluang menjadi juara.

Menurut rencana, ajang Brio Slalom Challenge juga akan hadir di kota Bandung, Semarang, dan Surabaya.

Dalam menggelar ajang ini HPM bekerja sama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMIM). Sebelumnya kegiatan ini dikenal dengan nama Brio Saturday Night Challenge pada tahun 2013 dan 2019 yang masing-masing berlangsung sebanyak 3 dan 4 seri.

Penulis: Mada Prastya
Editor: Dimas

Mada Prastya

Bergabung sebagai penulis di Carmudi Indonesia sejak Februari 2021. Menyukai kendaraan roda dua karena simpel, cepat, dan memberi rasa kebebasan dalam berkendara. Email: [email protected]

Related Posts