Home » Berita » Bukan Sekedar Pameran Otomotif, di IIMS Motobike Show Juga Banjir Sepeda Gowes

Bukan Sekedar Pameran Otomotif, di IIMS Motobike Show Juga Banjir Sepeda Gowes

Deretan sepeda motor di pameran IIMS Motobike Expo. (Foto: Carmudi/Yongki)

Jakarta – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Motobike Show akan digelar Oktober 2020. Persiapan terus dilakukan termasuk memikirkan konsep maupun program baru yang sediakan secara khusus bagi para pengunjung.

IIMS Motobike Show tahun ini akan terasa berbeda dan semakin variatif dibanding sebelumnya. Jika tahun lalu pameran ini hanya diperuntukkan bagi para biker, kini pecinta sepeda dan kopi pun akan ikut dimanjakan. Sengaja dihadirkan oleh Dyandra mengingat i jumlah pengguna sepeda semakin mengalami peningkatan, begitu juga dengan pecinta kopi.

“Kenaikan pengguna sepeda dan penjualan sepeda yang fantastis belakang ini memberikan kami inspirasi untuk membuat program menarik khusus untuk industri ini. Kami mencoba mengkolaborasikan antara sepeda dan sepeda motor di IIMS MotoBIKE Show 2020.” ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, dalam keterangan resminya, Senin (13/7/2020).

Para pengunjung nantinya tidak hanya bisa melihat-lihat sepeda dari beragam merek. Tapi juga bisa menyaksikan secara langsung kompetisi balap sepeda ini akan dikemas secara santai dan menyenangkan.

Tak kalah dengan sepeda motor, terdapat juga Bicycle Parade & Catwalk sebagai ajang penampilan sepeda lengkap dengan style outfit. Ini dapat diikuti oleh pabrikan, pelaku industri pendukung, komunitas serta masyarakat umum. Acara akan dipandu juri yang diwakili oleh Media, KOL (key opinion leader) dan pegiat dunia sepeda.

Sepeda Motor dan Kopi

Selain agenda menarik bagi pecinta sepeda, pihak penyelenggara juga sudah menyiapkan program lain untuk pengemar sepeda motor dan kopi. Bertajuk Black Market Week, kagiatan utama dari program ini adalah memberikan edukasi tentang perkopian nusantara yang tersaji khusus bagi komunitas kopi dan juga komunitas sepeda motor.

Kegiatan lain dari Black Market Week adalah The Coffee Rider’s yaitu aktivitas riding bersama teman teman pencinta otomotif dan kopi, yang biasanya dilakukan di akhir minggu. Kegiatan ini bisa diikuti oleh automotive and coffee enthusiasts dari titik kumpul yang sudah ditentukan menuju JIExpo Kemayoran dan diakhiri dengan menikmati berbagai suguhan kopi nusantara.

“Fenomena sepeda dan gaya hidup dari para pecinta kopi kami yakini menjadi salah satu sisi menarik dari DNA. Sudah tentu kami selaku penyelenggara berusaha menyajikan sajian inspiratif bagi pengunjung dengan tetap tegas memberlakukan protokol kesehatan sesuai dengan himbauan pemerintah dan anjuran dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19,” tutup Kohen, panggilan akrab Hendra Noor Saleh.

Sebagai informasi, IIMS Motobike Show 2020 akan berlangusng pada 2-4 Oktober 2020 bertempat di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB dengan harga tiket masuk Rp25 ribu.

Penulis: Santo

Editor: Lesmana

Previous post
Puluhan Member TeRuCI Tangerang Adakan Donor Darah
Kawasaki Ninja ZX-25R ABS SE
Next post
Intip Spesifikasi Lengkap Kawasaki Ninja ZX-25R, Ternyata Ada Perbedaannya