Home » Mobil » Chevrolet Trax, Pemain Tunggal Crossover Mesin Turbo di Kelasnya

Chevrolet Trax, Pemain Tunggal Crossover Mesin Turbo di Kelasnya

Chevrolet Trax (Foto: GM Indonesia)

Pasar otomotif Indonesia memang menjadi salah satu pasar otomotif yang paling potensial diantara negara-negara lainnya yang ada di Dunia. Jumlah penduduk di Indonesia membuat pasar otomotif juga mengalami peningkatan setiap tahunnya. Selain itu, masyarakat Indonesia saat ini juga sudah menganggap sebuah mobil sebagai salah satu alat transportasi yang penting.

Berbeda pada beberapa dekade sebelumnya yang masih menganggap memiliki mobil adalah sebuah barang mewah. Kini, sudah banyak warga yang menganggap memiliki mobil merupakan kemudahan. Salah satu jenis mobil yang kerap laku di Indonesia adalah model crossover. Memang, di Indonesia sendiri model ini menjadi salah satu model yang kurang disukai jika dibandingkan dengan MPV atau SUV.

Tetapi, crossover sebenarnya memiliki beberapa kelebihan jika dibandingkan dengan MPV. Bagi Anda yang kurang menyukai mobil berdimensi besar, Anda pasti akan membeli sebuah crossover yang punya dimensi lebih kecil dan kompak jika dibandingkan dengan sebuah SUV fullsize. Salah satu crossover yang memiliki hal tersebut adalah Chevrolet Trax. Chevrolet Trax ini menjadi salah satu crossover yang dapat dijadikan alternatif bagi yang kurang menyukai mobil berukuran besar.

Kelebihan dan Kekurangan Chevrolet Trax

Next
pemesanan mobil daihatsu
Previous post
Daihatsu 'Plin-Plan' Kasih Harga Mobil Baru
Yamaha R25
Next post
Tak Hanya di Indonesia, Yamaha R25 Juga Ditarik di Malaysia