Berita

DFSK Beri Layanan Bebas Cemas di Tengah Wabah Corona

DFSK luncurkan program bebas cemas untuk para pelanggannya. (Foto: DFSK)

Jakarta – Di tengah wabah virus corona yang semakin ganas, membuat banyak orang tak berani untuk keluar rumah. Hal ini tentu menjadi dilema bagi sebagian orang terutama pemilik kendaraan bermotor. Mau tidak mau mereka harus menunda pergi ke bengkel untuk melakukan perawatan rutin atau hanya untuk sekedar memastikan mobil dalam kondisi baik. Bagi Carmudian pemilik mobil DFSK tak perlu khawatir akan hal tersebut, sebab DFSK punya layanan purna jual baru yang bisa membuat pelanggan bebas cemas.

Layanan purna jual yang ditawarkan adalah Program Worry Free. Layanan ini akan berlangsung mulai 23 Maret sampai dengan 22 April 2020. Ini berlaku di seluruh jaringan diler DFSK dan mencakup seluruh mobil mulai dari DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, dan DFSK Super Cab.

“6 Program DFSK Peduli Pandemik hadir demi memuaskan kebutuhan purna jual konsumen DFSK dengan berbasis konsep layanan Cepat, Hemat, dan Profesional,” ungkap CRM Manager PT Sokonindo Automobile (DFSK), Robin Liuswandi, melalui keterangan resminya.

Program Worry Free DFSK

Untuk lebih jelas lagi, berikut uraian singkat 6 Program Worry Free yang baru aja dirilis oleh DFSK:

1. Worry Free Emergency

Pelanggan akan mendapatkan perlindungan berupa layanan darurat 24 jam.

2. Worry Free Maintenance

Pemberian kelonggaran kepada pelanggan yang sudah jatuh tempo perawatan berupa perpanjangan perawatan selama dua bulan.

3. Worry Free Home Service

Memberikan layanan antar-jemput kendaraan sesuai keperluan pelanggan dalam radius 10 km dari bengkel resmi terdekat (melalui booking service).

4. Worry Free Service

Menjamin kebersihan dan perlindungan kesehatan area servis bengkel dan diler sesuai protokol kesehatan yang berlaku.

5. Worry Free Super Warranty

Memberikan perpanjangan dua bulan perawatan sehingga pelanggan tetap dapat menikmati garansi 7 tahun atau 150.000 kilometer (km).

6. Worry Free Protection

Pelanggan bisa mendapatkan pembersihan filter AC secara gratis.

Dengan program Worry Free, DFSK menjamin ketenangan pelanggan di tengah wabah virus corona. (Foto: DFSK)

Selama sebulan penuh, DFSK akan memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan kendaraan di bengkel resmi.

“Memberikan pelayanan maksimal dengan menghadirkan perlindungan, keamanan, dan kenyamanan konsumen DFSK adalah salah satu bentuk manifestasi dari motto kami yakni All for Customers. Kami berharap seluruh konsumen DFSK dalam kondisi baik-baik selalu dan wabah virus corona ini bisa segera berlalu, sehingga kita semua bisa beraktivitas dengan normal seperti sedia kala,” pungkas Robin.

 

Penulis: Santo Sirait 

Editor: Dimas

Baca Juga:

Salon Mobil Ini Berikan Layanan Penyemprotan Disinfektan Gratis di Interior Demi Cegah Corona

Santo Sirait

Santo Sirait sebelumnya Jurnalis di Okezone.com, pindah ke Carmudi.co.id sebagai Reporter pada November 2017. Fokus di sektor otomotif, terutama meliput tentang mobil, motor dan industri otomotif. Santo dapat dihubungi di santo.evren@icarasia.com

Related Posts