DFSK Beri Layanan Bebas Cemas di Tengah Wabah Corona
Jakarta – Di tengah wabah virus corona yang semakin ganas, membuat banyak orang tak berani untuk keluar rumah. Hal ini tentu menjadi dilema bagi sebagian orang terutama pemilik kendaraan bermotor. Mau tidak mau mereka harus menunda pergi ke bengkel untuk melakukan perawatan rutin atau hanya untuk sekedar memastikan mobil dalam kondisi baik. Bagi Carmudian pemilik mobil DFSK tak perlu khawatir akan hal tersebut, sebab DFSK punya layanan purna jual baru yang bisa membuat pelanggan bebas cemas.
Layanan purna jual yang ditawarkan adalah Program Worry Free. Layanan ini akan berlangsung mulai 23 Maret sampai dengan 22 April 2020. Ini berlaku di seluruh jaringan diler DFSK dan mencakup seluruh mobil mulai dari DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, dan DFSK Super Cab.
“6 Program DFSK Peduli Pandemik hadir demi memuaskan kebutuhan purna jual konsumen DFSK dengan berbasis konsep layanan Cepat, Hemat, dan Profesional,” ungkap CRM Manager PT Sokonindo Automobile (DFSK), Robin Liuswandi, melalui keterangan resminya.
Program Worry Free DFSK
Untuk lebih jelas lagi, berikut uraian singkat 6 Program Worry Free yang baru aja dirilis oleh DFSK:
1. Worry Free Emergency
Pelanggan akan mendapatkan perlindungan berupa layanan darurat 24 jam.
2. Worry Free Maintenance
Pemberian kelonggaran kepada pelanggan yang sudah jatuh tempo perawatan berupa perpanjangan perawatan selama dua bulan.
3. Worry Free Home Service
Memberikan layanan antar-jemput kendaraan sesuai keperluan pelanggan dalam radius 10 km dari bengkel resmi terdekat (melalui booking service).
4. Worry Free Service
Menjamin kebersihan dan perlindungan kesehatan area servis bengkel dan diler sesuai protokol kesehatan yang berlaku.
5. Worry Free Super Warranty
Memberikan perpanjangan dua bulan perawatan sehingga pelanggan tetap dapat menikmati garansi 7 tahun atau 150.000 kilometer (km).
6. Worry Free Protection
Pelanggan bisa mendapatkan pembersihan filter AC secara gratis.
Selama sebulan penuh, DFSK akan memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan kendaraan di bengkel resmi.
“Memberikan pelayanan maksimal dengan menghadirkan perlindungan, keamanan, dan kenyamanan konsumen DFSK adalah salah satu bentuk manifestasi dari motto kami yakni All for Customers. Kami berharap seluruh konsumen DFSK dalam kondisi baik-baik selalu dan wabah virus corona ini bisa segera berlalu, sehingga kita semua bisa beraktivitas dengan normal seperti sedia kala,” pungkas Robin.
Penulis: Santo Sirait
Editor: Dimas