Berita Komunitas Sumber informasi

DFSK Glory Day Ajak Konsumen Bentuk Komunitas Pertama

Jakarta – Memberikan perhatian kepada konsumen salah satu strategi yang dilakukan DFSK. Sesuai dengan misi-nya yaitu menghadirkan kendaraan dan memberikan pelayanan yang berorientasi kepada pelanggan yakni ‘All for Customer’.

Ya, pabrikan Tionkok ini mengadakan DFSK Glory Day yang mengajak konsumen DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 560 berkunjung ke dealer. Hal ini akan menambahkan kepercayaan dan keyakinan terhadap merek DFSK.

Sejumlah konsumen diundang untuk hadir ke dealer DFSK Jatiwaringin yang berlokasi di Jalan Raya Jatiwaringin No.12 A-B, Jakarta Timur. Mereka akan melihat seluruh lini produk DFSK yang ada di Indonesia, hingga melihat bagaimana proses pelayanan dealer.

“Kami ingin mengajak kepada para konsumen untuk melihat lebih dekat dan secara menyeluruh bagaimana teknologi yang ditawarkan melalui DFSK Glory Day. Ini sekaligus membuat mereka merasa lebih nyaman untuk berkendara dengan DFSK. Sekaligus menjalin keakraban antar sesama pemilik kendaraan,” ungkap Sugiartono Technical Service Manager PT Sokonindo Automobile di DFSK Jatiwaringin, dalam keterangan resminya (20/7).

DFSK Glory

Konsumen DFSK Glory bikin komunitas pertama. Foto/Ist

Sugiarto menambahkan, DFSK merupakan salah satu merek otomotif yang baru saja hadir di Indonesia, dan perlu lebih luas lagi untuk memperkenalkan merek DFSK kepada seluruh konsumen di tanah air.

DFSK Glory Day dimulai dengan berkumpul di Dealer DFSK Jatiwaringin sejak pagi. Acara sudah dimulai dengan memperkenalkan seluruh fasilitas dan standar pelayanan yang ada di dealer DFSK. Pelayanan ini tentunya diterapkan di seluruh dealer DFSK yang ada di Indonesia untuk melayani konsumen.

Bentuk Komunitas Pengguna DFSK Glory

Lebih dari 15 mobil Glory 580 dan 560 melakukan konvoi dan selanjutnya para peserta diajak berembuk membuat komunitas DFSK Glory pertama kalinya yang ada di Indonesia.

Teguh, karyawan swasta yang mengikuti acara ini mengatakan dirinya sangat senang mendapatkan undangan untuk hadir di acara DFSK Glory Day.

“Saya bisa menambah teman dan wawasan, dan yang lebih penting lebih tahu mengenai Glory. Semoga kedepannya acara seperti ini bisa terus dikembangkan untuk membuat para pemilik mobil DFSK semakin puas,” ujarnya.

DFSK Glory

DFSK Glory Day yang mengajak konsumen DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 560 berkunjung ke dealer. Foto/Ist.

Selagi peserta melakukan diskusi mengenai pembentukan kegiatan komunitas DFSK Glory, kendaraan para peserta mendapatkan pengecekan umum kendaraan gratis.

“Setelah kunjungan ini, diharapkan para konsumen bisa semakin yakin dan percaya terhadap merek dan kendaraan DFSK yang ada di Indonesia. DFSK menjanjikan seluruh kendaraan dan pelayanan yang diberikan kepada konsumen adalah yang terbaik dan bisa diandalkan oleh konsumen di seluruh Indonesia. Acara ini mendapat respon positif dari pengguna Glory, tentunya kegiatan serupa akan kami galakan di kota-kota lainnya,” tutup Sugiartono.

Dony Lesmana

Dony Lesman memulai karirnya di dunia jurnalis di Jawa Pos Surabaya 2003. Hijrah ke Jakarta bergabung di majalah Otomotif Ascomaxx dan Motomaxx di 2010. Sempat bergabung di portal berita Sindonews.com di kanal Autotekno hingga 2016 yang mengupas perkembangan otomotif dan teknologi. Terhitung Januari 2017 masuk sebagai tim Journal Carmudi Indonesia yang mengulas dan mempublikasikan berita-berita otomotif terbaru di Indonesia maupun dunia.

Related Posts

/