Home » Berita » Rayakan HUT ke-60, Mini Luncurkan Edisi Khusus dan Terbatas

Rayakan HUT ke-60, Mini Luncurkan Edisi Khusus dan Terbatas

MINI 60 Years Edition
MINI 60 Years Edition di GIIAS 2019. (Foto: Carmudi/Ria)

Tangerang Selatan – Merayakan hari jadi Mini yang ke-60, Mini Indonesia meluncurkan edisi terbatas yakni Mini 60 Years Edition di ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, pada Kamis (18/7) di BSD.

Karena kendaraan ini diluncurkan tepat di usia yang ke-60, maka untuk jumlah produksinya pun terbatas hanya 60 unit yang tersedia di Indonesia. Mobil edisi terbatas ini juga tersedia dalam bentuk Mini 3 Door maupun Mini 5 Door. Tidak hanya itu, di GIIAS 2019 Mini juga memperkenalkan program garansi khusus Mini Service + Repair Inclusive (MSRI) hingga 60 bulan.

Mini selalu berpegang pada nilai orisinal yang semakin kuat dari tahun ke tahun. Bahkan, setelah 60 tahun Mini terus terkenal karena membawa nilai populer ke seluruh dunia seperti Go-Kart feeling dan pemanfaatan ruang secara kreatif. Selain itu, penggemar Mini sangat mudah diidentifikasi dengan prinsip brand yang memiliki desain mencolok dan individualitas tinggi.

Kidd Yam, Head of MINI Asia mengatakan, “Enam dekade setelah peluncuran mobil kompak dari Inggris yang menulis ulang sejarah di industri otomotif, kami sangat senang memulai perayaan Mini 60 Tahun di Indonesia dengan meluncurkan model edisi terbatas ini.”

MINI 60 Years Edition
Aksen 60 Years Edition di produk MiNI. (Foto: Carmudi/Ria)

MINI Edisi Terbatas Sangat Bernuansa 60an

Mini 60 Years Edition memberi penghormatan kepada semangat brand dengan fitur desain dan material berkualitas tinggi. Mini 60 Years Lifestyle Collection hadir dengan kurator khusus, menciptakan perpaduan sempurna antara tema klasik dan modern.

Tampilan dari mobil limitied edition alias edisi terbatas ini menciptakan nuansa yang harmonis dari ujung ke ujung. Mini mengklaim mobil ini terinspirasi dari tahun 60-an dan suasana ikonik. Bahkan desainer Mini menggunakan warna British Racing Green hanya untuk model-model terbatas.

Aksen angka 60 juga menegaskan kembali semangat asli dalam rasa modern secara bersamaan, sekaligus memastikan eksklusivitasnya. Selain itu, warna eksterior juga tersedia dalam pilihan Melting Silver dengan atap dan cover spion samping dengan warna kontras Jet Black sebagai alternatif. (dms)

MINI 60 Years Edition
Desain interior MINI 60 Years Edition. (Foto: Carmudi/Ria)

Mini menawarkan 60 Years Edition kepada konsumen dengan harga mulai berikut:

  • Mini Cooper 3 Door – Rp615 juta
  • Mini Cooper S 3 Door – Rp785 juta
  • Mini Cooper 5 Door – Rp645 juta (off the road)

Penulis: Ria Afriliani

Previous post
Federal Oil Datangkan Sam Lowes Berikan Motivasi untuk Pebalap Muda Tanah Air
DFSK Glory
Next post
DFSK Glory Day Ajak Konsumen Bentuk Komunitas Pertama