Home » Berita » DFSK Minta Masyarakat Indonesia Tentukan Harga Glory i-Auto

DFSK Minta Masyarakat Indonesia Tentukan Harga Glory i-Auto

GIIAS 2019

Tangerang – Seperti diketahui Glory i-Auto juga dipajang di booth Dongfeng Sokon (DFSK) di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Namun ada yang berbeda, varian tertinggi dari DFSK Glory 580 itu punya beberapa tambahan fitur. Glory i-Auto didesain sebagai mobil bagi orang-orang yang melek teknologi.

Salah satunya yaitu i-Talk atau lebih umum disebut perintah suara (voice command). Fitur yang menjadi unggulan di DFSK Glory i-Auto itu dapat mempermudah pengemudi atau penumpang dalam mengoperasikan sejumlah fitur pada interior mobil tanpa harus menyentuh tombol.

Seperti diberitan sebelumnya fitur i-Talk pada DFSK Glory i-Auto merupakan perintah suara yang menggunakan bahasa Inggris dasar. Pengoperasiannya sangat bersahabat dan ini patut dipertimbangkan. Teknologi ini dapat mengontrol berbagai fungsi elektronik mobil yang akan memberikan pengalaman berkendara yang atraktif.

Fitur ini bisa memberikan perintah perintah suara untuk mengontrol sunroof, AC, jendela kaca, pintu bagasi belakang. Sementara fitur yang lain tak ada yang berbeda dengan basis awalnya yang diambil dari Glory 580. Mesinnya masih menggunakan mesin 1.500 turbocharged yang mampu menghasilkan tenaga 150 ps dengan torsi 220 Nm.

Sayangnya mobil ini masih belum mempunyai harga pasti, pihak DFSK masih belum menentukan dengan teknologi tambahan ini. Paling menarik adalah pihak DFSK mengajak para pengunjung atau masyarakat Indonesia menentukan harga jual DFSK Glory i-Auto.

DFSK membuka kesempatan masyarakat untuk ikut serta menentukan harga melalui berbagai media sosialnya. Rencanannya setelah harga ditentukan, penjualan akan dibuka pada kuartal ke-4 tahun 2019 ini.

Pakai Basis DFSK Glory 580

Fitur i-Talk terdapat di head unit 6,9 inci. Fitur satu ini menjadi pembeda antara DFSK Glory 580 varian menengah dan bawah dengan tertinggi. Maka tidak heran jika DFSK belum akan menyematkan fitur perintah suara di varian Glory 580 lain.

“Tidak ada pilihan upgrade, kami melakukan perbedaan dari produk sebelumnya (DFSK Glory 580) terus kami melakukan penambahan banyak value. Tetapi secara official dari DFSK kami tidak men-declare bahwa produk yang 580 terdahulu tidak bisa di-upgrade ke i-Talk,” terang Ricky.

DFSK Glory i-Auto dibekali mesin 1.500 cc Turbocharger dengan tenaga 147 hp pada 5.600 rpm dan torsi puncak 220 Nm pakai 1.800-4.000 rpm. Mesin dikawinkan dengan transmisi otomatis jenis Continuously Variable Transmission (CVT) untuk menunjang akselerasi kuat, tanpa hentakan, dan efisien penggunaan bahan bakar.

Previous post
Mobil Konsep Daihatsu Hy-Fun Tidak Ada Kaitannya dengan Xenia Hybrid
Hyundai Kona Modifikasi di GIIAS 2019
Next post
Hyundai Kona Modification Jadi Primadona di GIIAS 2019