Home » Produk » Diskon Venom dan Produk Audio Baru di GIIAS 2019

Diskon Venom dan Produk Audio Baru di GIIAS 2019

Diskon Venom di GIIAS 2019 banyak pilihan buat konsumen

Merek audio di Indonesia yang terkenal dengan ciri khas warna ungu, Venom, kembali meluncurkan produk terbarunya di ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung di ICE, BSD City.

Tidak hanya produk audio, Venom juga merilis perangkat audio lainnya di luar audio mobil, yang disebut Venom Gear.

Untuk produk audio mobil, Venom memperkenalkan lima produknya sekaligus, yang pertama adalah power amplifier plug and play yang merupakan perdana di Indonesia. Lalu ada dua unit subwoofer slim dengan seri VX 5.7 PB dan VX 8.2 A.

Keduanya memiliki tipe aktif dan dapat langsung digunakan tanpa harus mengenakan amplifier lagi. Dua tipe tersebut juga menambah pilihan dari jajaran subwoofer slim besutan Venom yang sudah ada beberapa tipe lainnya.

“Produk ini merupakan subwoofer aktif, yang dapat dengan mudah diletakkan di bawah kolong jok mobil,” kata Din Apriansyah, Digital Media Venom Audio. “Produk ini cocok untuk pemilik mobil yang ingin meningkatkan kualitas audio standar mobilnya menjadi lebih maksimal tanpa repot.”

venom audio

Diskon Venom Seri Diablo

Selanjutnya, ada dua unit amplifier seri Diablo, yang terdiri dari amplifier tipe monoblock V0 500.1 MK2, serta produk berukuran mini dengan dimensi 140 x 30 x 105 mm yang dijuluki seri VO 406 M. Produk ini mengadopsi amplifier empat channel dengan sistem pemasangan plug and play, yang apabila digunakan pada mobil standar cukup untuk meningkatkan kualitas suara yang dihasilkan dari speaker standar mobil.

“Produk ini sebenarnya adalah versi facelift dari amplifier Venom Diablo sebelumnya. Yang membedakan adalah lampu LED yang dapat berganti warna dalam waktu tertentu,” pungkas Din.

Soal harga, amplifier seri Diablo dibanderol sekitar Rp2,22 juta untuk empat channel, sedangkan untuk versi monoblock dijual Rp3,093 juta.

Seperti yang sudah diutarakan di atas, bahwa selain produk audio mobil, juga ada Venom Gear, produk teranyar yang diciptakan khusus untuk menemani aktifitas sehari-hari. Terdiri dari tiga produk dengan desain yang menarik di setiap variannya.

Venom Tidak Hanya Audio Mobil

produk venom GIIAS 2019

Tiga produk yang dimaksud terdiri dari, earbud, yang dapat digunakan untuk menemani aktifitas olahraga maupun aktifitas harian lainnya. Beberapa teknologi yang ditanamkan pada perangkat ini di antaranya memiliki fitur noise cancellation and isolation yang mampu mereduksi suara dari luar, sehingga suara tidak terdengar saat pengguna menggunakan produk ini. Earbud dibanderol sekira Rp900 ribuan.

Kemudian ada Venom Gear Box 1 dan Venom Gear Box 2, yang memiliki fitur cukup lengkap karena terdapat dua pilihan pemutar audio, serta dapat terkoneksi ke smartphone.

Pada Venom Gear Box 1, tertanam bluetooth versi 4.2 yang mampu menjangkau jarak hingga sepuluh meter. Kekuatan dayanya sebesar 4400 mAH, sehingga dapat digunakan selama kurun waktu empat jam. Produk ini juga dilengkapi dengan dua speaker dan dua woofer, sehingga mampu menghasilkan suara yang clear dan bass yang ekstra powerfull.

Sementara untuk Venom Gear Box 2, memiliki dimensi lebih kecil dari Venom Gear Box 1, namun mengadopsi fitur yang sangat mirip. Keduanya dibanderol seharga Rp900 ribuan.

Paket Diskon Venom untuk Toyota Avanza

Venom Sound system

Urusan potongan harga atau diskon Venom menawarkan itu sebesar 10%. Penawaran itu berlaku jika konsumen mau membeli produk Venom secara online. Untuk pemilik Avanza ada beberapa produk Venom yang bisa dipergunakan di dalam kabinnya.

Pertama ada paket processor Pandora VPR 3.4 yang telah dilengkapi subwoofer VX 6.8 PB. Paket produk Venom itu dihargai Rp 6,45 juta.

  • Sementara jika memakai subwoofer VX 8.2 A jadi Rp6,7 juta
  • dan untuk Venom subwoofer DBX 10.1 A dihargai Rp 8,2 juta.

Selanjutnya, jika mau pakai processor Pandora VPR 4.6 MK II dengan kombinasi subwoofer VX 5.7 PB, maka harga yang harus dibayar Rp8,9 juta.

  • Jika pakai Venom subwoofer VX 8.1 jadi Rp8,3 juta.
  • Terakhir pakai subwoofer DBX 10.1 A jatuh diharga Rp10,5 juta.

Menurut Din Afriansyah, Digital Media Venom Audio, diskon berlaku jika membeli secara online. Tapi konsumen juga masih mendapatkan tambahan bonus lainnya berupa gratis tweeter, dan gratis pemasangan dan kabel.

Paket Diskon Venom untuk Mitsubishi Xpander

Kemudian untuk para pemilik MPV yang tengah naik daun, Mitsubishi Xpander. Ada juga diskon 10%, khusus pembelian melalui online. Untuk pilihan paket audio di Mitsubishi Xpander, ada tiga opsi.

Pertama untuk paket untuk processor Venom Pandora VPR 3.4 yang digabung dengan subwoofer VX 6.8 PB, harga yang harus ditebus sebesar Rp6,45 juta.

  • Lalu jika pakai subwoofer VX 8.2 A dihargai Rp6,7 juta.
  • Terakhir paket dengan subwoofer DBX 10.1 A dibanderol Rp8,2 juta.

Selanjutnya ada juga paket processor Venom Pandora VPR 4.6 MK II yang pakai subwoofer VX 5.7 PB, semuanya dihargai Rp8,9 juta.

  • Subwoofer VX 8.1 Rp8,3 juta.
  • Subwoofer DBX 10.1 A Rp10,5 juta.

Menurut Din Afriansyah, dirinya menyarankan pada pembeli yang memiliki Mitsubishi Xpander, lebih baik menggunakan processor Pandora VPR 4.6 MK II. Mengapa? Karena watt-nya dinilai besar. Dan jika di kemudian hari mau ganti dengan 3-way, kekuatan watt-nya cukup.

Untuk pemilik Mitsubishi Xpander yang mau sistem audio 2 way sebenarnya bisa saja. Penempatan  speaker harus di pintu mid bass dan tweeter. Sementara untuk 3way, lanjut Din, bisa pakai tiga komponen sekaligus yang meliputi speaker di pintu, tweeter, dan secara full range. (Ria Afriliani)

 

Baca Juga:

Venom Pandora VPR 3.5, Setting Sound System Mobil Bisa Pakai Smartphone

ECGO 2 putih- Ria Carmudi
Previous post
Motor Listrik Murah, ECGO 2 Hadir di GIIAS 2019
Next post
Cek Mobil Bekas dan Servis Pakai Brum, Cepat dan Akurat