Berita Event Mobil Sumber informasi

Empat Mobil Honda Disebut Paling Membahagiakan Pemiliknya

Penulis : Zainal Abidin

Mobil Honda

Perwakilan manajemen PT Honda Prospect Motors saat menerima penghargaan Indeks Kebahagiaan Berkendara (Istimewa)

Jakarta –  Di penghujung tahun 2017 Honda Indonesia kembali mencatat prestasi gemilang lewat sebuah ajang penghargaan tahunan di Indonesia.

Dalam ajang “Indeks Kebahagiaan Berkendara” 2017, empat model Honda meraih predikat sebagai mobil paling membahagiakan pemiliknya.

Keempat model tersebut antara lain, Honda BR-V di kategori Low SUV, Honda HR-V untuk kategori Small SUV, Honda City di kategori Small Sedan dan Honda Accord untuk kategori Full Sedan.

“Kami ucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan konsumen sehingga Honda bisa meraih empat penghargaan sekaligus sebagai mobil paling membahagiakan,” sambut Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, Kamis (2/11) di Jakarta.

Jonfis menambahkan penghargaan ini sejalan dengan komitmen Honda terus memberikan kebahagiaan kepada konsumen, mulai dari awal membeli mobil Honda hingga selama penggunaannya.

“Ini jadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan pelayanan dan kualitas produk,” lanjutnya.

Indeks Kebahagiaan Berkendara (IKB) adalah sebuah formulasi kepuasan berkendara, kondisi kendaraan dan tingkat emosi saat berkendara yang memengaruhi tingkat kebahagiaan seseorang dalam berkendara.

Sebanyak 3.000 responden mengikuti angket tersebut dengan memberikan bobot nilai 30% aspek kognitif dan 70% sisanya berdasarkan aspek emosi saat berkendara.

Tujuannya adalah untuk mengukur tingkat kebahagiaan dan kepuasan konsumen terhadap mobil yang mereka miliki.

Dari jumlah responden tersebutlah, empat mobil Honda berhasil meraih angka kebahagiaan tertinggi.

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: [email protected]

Related Posts

/