Produk

Fitur My Vehicle di Aplikasi MMID Mitsubishi Terfavorit, Apa Manfaatnya?

Jakarta — Pada tahun 2017 silam PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan aplikasi bernama My Mitsubishi Motors ID (MMID). Hingga bulan Februari 2022 lalu, aplikasi tersebut ternyata sudah digunakan oleh puluhan ribu orang.

Secara total dikatakan jika aplikasi MMID tersebut sudah diunduh sebanyak 227 ribu orang. Tak hanya itu, 85 ribu orang sudah menginstall dengan pengguna aktif sebanyak 47,6 ribu orang se-Indonesia.

Bintar Prakoso selaku Assistant Manager Business Development PT MMKSI mengatakan jika fitur My Vehicle di aplikasi Mitsubishi MMID jadi yang terfavorit. Ia mengatakan jika hampir setengah pengguna telah menggunakan fitur tersebut.

aplikasi mmid

(Foto: Santo/Carmudi)

“Jika melihat berdasarkan data, ada 5 fitur yang jadi favorit pengguna. Urutannya yakni My Vehicle (44%) My Coupon (20%), Service Booking (17%), dan Lacak Pesanan Kendaraan (15%), dan sisanya adalah fitur penunjang lainnya,” katanya secara virtual, Kamis (7/4/2022).

Jumlah pengguna aplikasi MMID tersebut diakui sudah cukup besar saat ini. Namun ke depannya PT MMKSI akan terus mengajak para konsumen untuk menggunakan aplikasi Mitsubishi MMID demi memberikan beragam kemudahan dan kenyamanan kepada konsumen setia.

Salah upaya yang akan dilakukan adalah memaksimalkan tenaga penjual untuk memberikan edukasi ketika konsumen hendak melakukan servis mobil kesayangan.

“Karena pada saat booking ada fitur SPK tracker, sehingga saat pengiriman pelanggan bisa melakukan tanda tangan digital,” jelasnya.

Aplikasi My Mitsubishi ID

Kehadiran Mira Mitsubishi dibarengi dengan perkenalan tiga menu layanan baru aplikasi My Mitsubishi Motors ID. (Foto: MMKSI)

Di dalam aplikasi MMID tersebut masih ada beberapa fitur andalan seperti digital manual dan service booklet. Fitur tersebut memungkinkan pemilik mobil tak perlu repot membawa buku servis ketika sedang melakukan perawatan berkala di bengkel resmi.

Ada juga fitur Mitsubishi Motors Adventure Team (MiMate) yang menjadi platform komunitas online. Seluruh pengguna mobil Mitsubishi bisa memanfaatkan fitur ini untuk berkomunikasi dengan pengguna mobil Mitsubishi yang ada di Tanah Air.

Untuk bisa menggunakan fitur MMID, pemilik hanya perlu mendaftarkan kepemilikan kendaraan di aplikasi tersebut. Beberapa fitur andalan pun tersedia guna membuat konsumen nyaman seperti 24 Jam Bengkel Siaga, dan Find Dealer untuk menemukan dealer terdekat.

Rizen Panji

Pikirannya selalu dipenuhi oleh mobil buatan asal Jerman, Swedia, dan Prancis dengan tahun produksi di bawah 2000. Jangan lupa, mesin yang bersemayam di dalam kap mesin tentunya harus 6 silinder guna memompa adrenalin ketika mengendarainya

Related Posts