HomeBeritaFoto All New Toyota Corolla Altis Bocor Sebelum ‘World Premiere’

Foto All New Toyota Corolla Altis Bocor Sebelum ‘World Premiere’

All New Toyota Corolla Altis (Foto: Indianautosblog)

Beijing – Baru-baru ini Toyota menunjukkan teaser┬áberupa siluet All New Corolla Altis. Rencananya sedan laris itu meluncur pada 16 November 2018 bersamaan dengan Guangzhou Auto Show 2018.

Belum juga meluncur resmi, sosok All New Toyota Corolla Altis tertangkap kamera mata-mata ketika berada di atas panggung. Foto tersebut disinyalir diambil di booth Toyota. Besar kemungkinan sosoknya diabadikan saat dilakukan penataan mobil yang akan dipamerkan.

Seperti pendahulunya, All New Toyota Corolla Altis memiliki desain eksterior yang sederhana. Selain kap mesin yang terlihat landai sisi mobil yang tampak gemuk, tidak banyak aksen desain baru pada model barunya.

Di bagian buritan, generasi baru Corolla Altis memiliki lampu yang didesain lebih ramping. Kemungkinan besar semuanya sudah dilengkapi LED. Interiornya tidak terlihat begitu jelas, tapi diperkirakan lebih menarik seperti versi hatchback dan estate.

Rencananya All New Toyota Corolla Altis akan diluncurkan bersamaan dengan saudara kembarnya yaitu All New Toyota Levin, sebuah sedan hasil produksi perusahaan patungan FAW-Toyota di China. Demikian seperti dilansir dari Indianautosblog.

All New Toyota Levin (Foto: Indianautosblog)

Toyota Indonesia Terakhir Kali Menyegarkan Corolla Altis Tahun Lalu

Toyota Corolla Altis merupakan suksesor sedan legendaris Corolla yang dipasarkan di banyak negara termasuk Indonesia.

Toyota Astra Motor (TAM) selaku agen pemegang merek Toyota yang membawa masuk Corolla Altis ke Indonesia. Sedan premium satu ini terakhir kali mendapat penyegaran pada Januari 2017 dan bertahan sampai sekarang.

Kehadiran Corolla Altis facelift mengedepankan konsep canggih dan prestis juga tidak lepas dari keinginan memenuhi kebutuhan pelanggan. Khususnya akan sedan berkelas yang memiliki kelengkapan fitur baik kenyamanan maupun keamanan. T

Desain eksterior premium yang juga didukung kemewahan interior, membuat Corolla Altis facelift ini makin memberikan pengalaman yang modern dalam berkendara.

All New Corolla Altis
New Corolla Altis (Foto: Dony/Carmudi)

Di dalam negeri, Corolla Altis ditawarkan dalam dua varian yatu 1.8 V A/T dan 1.8 G M/T. Masing-masing dijual dengan harga Rp471,45 juta dan Rp436,95 juta.

Keduanya dibekali mesin tipe 2ZR-FE dengan isi silinder 1.798 cc. Mesin ini mampu memuntahkan tenaga sekuat 151 PS pada 6.400 rpm, dan torsi puncak 19.4 Kgm pada 4.000 rpm. Tenaga disalurkan ke roda melalui transmisi manual enam percepatan atau transmisi otomatis 7 percepatan. (dna)

All New Suzuki Ertiga
Previous post
Meluncur Pekan Depan di India, Ini Istimewanya Suzuki Ertiga Buatan Maruti
diskon produk aftermarket
Next post
Akhir Pekan Ini, Saatnya Berburu Diskon Produk Aftermarket Mobil di IMX 2018