Berita

Gandeng Carsome, IMX 2021 Sodorkan Giveaway Honda Brio Turbo “Bekas”

Jakarta – Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 berkolaborasi dengan Carsome Indonesia sebagai exclusive car trading partner rangkaian pameran mobil modifikasi tersebut. Salah satu bentuk kolaborasi yang dilakukan ialah undian supergiveaway Honda Brio turbo bagi penonton yang beruntung.

Hadiah mobil tersebut akan diberikan kepada penonton terpilih seri Road to IMX 2021: Virtual Stage Pekanbaru yang berlangsung pada 7 Agustus mendatang.

IMX 2021 x Carsome - Honda Brio Turbo

(Foto: IMX 2021)

Diketahui, Honda Brio turbo tersebut pada awalnya adalah mobil bekas dengan kondisi prima yang dibeli dari platform Carsome Indonesia. Kemudian mendapat sentuhan modifikasi dari para modifikator yang tergabung dalam National Modificator & Aftermarket Association (NMAA).

Modifikasi dilakukan dengan mengambil tema reli seperti dijelaskan Motomobi, influencer otomotif yang juga ikut terlibat dalam penggarapannya.

Penerapan konsep tersebut nampak pada setiap bagian mobil. Ambil contoh sisi eksterior yang mendapat tambahan lampu kabut hingga pengaplikasian pelek bergaya reli.

IMX 2021 x Carsome 2 - Supergiveaway Honda Brio Turbo

(Foto: IMX 2021)

Tapi yang lebih penting lagi ialah modifikasi pada sektor performa. Mobil bermesin 1.200 cc tersebut kini mendapat tambahan perangkat turbo sehingga membuatnya cukup istimewa dibandingkan mobil sejenis yang beredar di jalan.

“Saat ini kebutuhan memperoleh mobil bekas berkualitas untuk dijadikan objek modifikasi sangat cukup meningkat. Dengan basis mobil standar yang baik, maka dapat menyiasati proses modifikasi yang lebih sempurna, cepat, dan mengurangi risiko gagal,” jelas Andre Mulyadi, IMX Project Director, Selasa (27/7/2021).

IMX 2021 x Carsome 3

(Foto: IMX 2021)

Menjangkau Sisi Digital dan Milenial

Bagi Carsome Indonesia, keterlibatan di IMX 2021 sejalan dengan strategi pengembangannya tahun ini yang berusaha lebih kuat menjangkau sisi digital dan milenial.

“IMX adalah ajang otomotif aftermarket dan lifestyle terbesar di Indonesia. Kami percaya ajang ini akan menjadi salah satu platform yang kuat dan efektif menjangkau audiens muda kami dan memperkenalkan layanan kami ke seluruh Indonesia,” jelas Delly Nugraha, Country Head Carsome Indonesia.

Dalam rangkaian IMX 2021 ini, Carsome Indonesia juga akan terlibat dalam proyek “nostalgic racing” bersama merek streetwear asal Bandung, Raw Type Riotdan sejumlah merek lain, seperti halnya ZCD, STP, Yokohama, dan Enkei.

Kolaborasi ini akan menelurkan karya apparel dan kendaraan limited edition yang rencananya dilepas ke publik pada puncak IMX 2021 pada 2 Oktober mendatang.

Baca Juga:

Penulis: Mada Prastya

Editor: Dimas

Mada Prastya

Bergabung sebagai penulis di Carmudi Indonesia sejak Februari 2021. Menyukai kendaraan roda dua karena simpel, cepat, dan memberi rasa kebebasan dalam berkendara. Email: [email protected]

Related Posts