Berita

Perluas Layanan, Mitsubishi Fuso Resmikan Diler di Pekanbaru

Jakarta – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia mengumumkan pembukaan diler ke-54 yang berada di Pekanbaru, Provinsi Riau.

Lebih tepatnya, diler Mitsubishi Fuso di bawah naungan PT Pekanbaru Berlian Motors ini dapat ditemui di alamat Jl. H. Imam Munandar, No. 100, Kelurahan Tangkerang Timur, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru.

Diler Mitsubishi Fuso Pekanbaru

(Foto: KTB)

Acara peresmian dilakukan secara virtual dengan dihadiri Hengky Tenacious, Komisaris Utama Diansarana Group dan Naoya “Rocky” Takai, Presiden Direktur KTB, Senin (26/7/2021) kemarin.

“Di samping kami meningkatkan aktivitas online di bawah pandemi Covid-19, saya sangat merasakan pentingnya dan kebutuhan untuk menjangkau pelanggan lebih dekat melalui offline juga,” terang Naomi dalam keterangan pers yang diterima Carmudi.

Diler baru Mitsubishi Fuso ini berdiri dengan luas bangunan mencapai 1.700 meter persegi. Di dalamnya terdapat fasilitas sales, service, dan sparepart (3S) yang didesain dengan mengedepankan kenyamanan bagi para konsumen.

Bagian dalam diler juga memiliki sales area yang dapat memajang contoh produk sehingga konsumen bisa melakukan observasi secara langsung.

Sementara itu, untuk area bengkel memiliki 5 stall besar didukung dengan tenaga mekanik andal yang dilatih khusus untuk kendaraan niaga MItsubishi Fuso.

Diler ini juga memiliki Mobile Workshop Service (MWS) sehingga mekanik dapat melayani pelanggan di Pekanbaru dengan lebih tepat waktu

Mitsubishi Colt L300

(Foto: Mitsubishi)

Potensi Pasar Mitsubishi Fuso di Pekanbaru

Kehadiran diler Mitsubishi Fuso Pekanbaru tentunya akan mendukung operasional PT Pekanbaru Berlian Motors yang memiliki potensi besar di wilayah ini terutama pada sektor perkebunan.

“Dengan kehadiran kami yang semakin dekat dengan konsumen, kami siap untuk memberikan pelayanan yang prima kepada seluruh konsumen, baik penjualan maupun pelayanan purna jual,” terang Hengky.

KTB sendiri kembali menjadi pemimpin pasar di segmen kendaraan niaga sebesar 45,4% di level nasional pada pertengahan 2021 (Januari – Juni).

Khusus di Riau, selama periode Januari – Mei 2021, KTB berhasil menguasai pangsa pasar 75,4%. Mitsubishi Colt diesel sukses mendominasi area ini dengan pangsa pasar 84,9%.

Peresmian diler baru ini diharapkan dapat membantu perusahaan menjangkau pelanggan secara lebih luas lagi.

Baca Juga:

Penulis: Mada Prastya

Editor: Dimas

Mada Prastya

Bergabung sebagai penulis di Carmudi Indonesia sejak Februari 2021. Menyukai kendaraan roda dua karena simpel, cepat, dan memberi rasa kebebasan dalam berkendara. Email: [email protected]

Related Posts