Berita Event

Geret Komedi Putar, “Xpander Tons of Real Happiness” Digelar

Keunggulan Xpander

Aksi Xpander Menarik Komedi Putar

Bekasi – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memulai kampanye terbaru untuk Car of The Year 2018, Mitsubishi Xpander. Event bertajuk “Xpander Tons of Real Happiness” ini digelar di area pusat perbelanjaan Summarecon Mall Bekasi mulai 27-29 Juli 2018.

Bekasi menjadi kota pembuka dari rangkaian destinasi 9 kota besar di Indonesia nantinya. Kampanye ini bertujuan menunjukan kepada masyarkat bahwa Mitsubishi Xpander memang layak menjadi mobil terbaik sejak peluncurannya di 2017 hingga sekarang. Caranya dengan menghadirkan banyak kebahagiaan bagi seluruh keluarga Indonesia.

Dalam event ini, Xpander membawa kebahagiaan dalam bentuk taman hiburan untuk keluarga. Dengan sajian wahana seperti Ferris Wheels, Carousel, Swing Carousel, Ballon Pools, dan masih banyak permainan lainnya lagi.

Dalam kesempatan di pembukaannya, Dwi Sasono aktor film sekaligus brand ambassador event “Xpander Tons of Real Happiness” menuturkan bahwa Xpander memang layak disebut sebagai MPV terbaik di Indonesia saat ini.

“Xpander memiliki ruang yang luas meskipun dari luar desainnya tidak begitu besar, ya. Untuk memenuhi kebutuhan keluarga kami, semua fiturnya lengkap”, tutur aktor terkenal tersebut.

Selain wahana hiburan permainan populer, pengunjung juga bisa langsung melakukan test drive Xpander di sini. Tidak cukup itu saja, Mitsubishi juga menyediakan spot menarik untuk berfoto, talkshow bareng pebalap Rifat Sungkar dan berbagai hiburan dari penampil terkenal Indonesia.

Xpander Tons of Happiness

Keluarga Sasono, Rifat Sungkar bersama jajaran Direksi PT MMKSI membuka acara Xpander Tons of Happiness

Menunggu Kejutan di GIIAS 2018

Terlepas dari acara “Xpander Tons of Real Happiness” tersebut, LMPV penyalip Avanza di kuartal pertama 2018 ini kabarnya akan hadir varian terbaru. Varian ini akan diluncurkan di GIIAS 2018 pada awal Agustus nanti.

Merunut pada penjelasan Iwan Kuncoro selaku Director of Sales & Marketing PT MMKSI, Xpander akan hadir varian terbaru yang akan menyentuh konsumen yang lebih mendalam.

“Xpander yang hadir sekarang ini sebenarnya hanya untuk lapisan masyarakat menengah ke atas. Dengan varian baru nanti diharapkan mampu menyentuh lapisan masyarakt yang lebih dalam lagi,” tuturnya di sesi tanya jawab bersama media (27/7).

Meskipun begitu, pihaknya belum mau membuka terlalu lebar mengenai jumlah varian dan harganya.(dol)

Dimas Hadi

Memulai karir sebagai jurnalis otomotif sejak 2016 di Carmudi Indonesia. Sebelumnya aktif menulis bermacam esai sosial-budaya dan beberapa karya tulis lainnya sejak 2009. Email : dimas.hadi@icarasia.com
Follow Me:

Related Posts