BeritaMobilSumber informasi

Honda Civic Milik Penyanyi Demi Lovato Dilelang

Connecticut – Salah satu penyanyi besutan Disney yang kontroversial, Demi Lovato saat ini akan melelang mobilnya Honda Civic. Namun, tampilan mobil secara eksterior maupun interior sudah berubah total penuh dengan modifikasi.

Body mobil Honda Civic ini sengaja di desain khusus oleh Demi. Ia menutupi seluruh bagian bodinya dengan sticker. Mobil ini menjadi bagian dari tur nya tahun lalu bersama Nick Jonas.

Honda Civic

Honda Civic milik Demi Lovato. Foto/ demilovato.com

Honda Civic yang satu ini terlihat sangat spesial karena ada tanda tangan Demi di sebelah kiri mobil. Tepatnya dibagian bawah pintu depan.

Honda Civic

Honda Civic milik Demi Lovato. Foto/ demilovato.com

Demi melaburi mobilnya menggunakan warna tembaga dan warna hitam dof. Mempunyai desain unik dengan batasan warna seperti tekstur cat yang tumpah.

Bukan hanya di bagian bodi dari foto yang ada terlihat, bagian velg juga diberi warna tembaga dan hitam, mengikuti warna dari bodi mobil. Hal ini yang membuat tampilan Honda Civic ini benar-benar lebih menarik apalagi terlihat dari belakang, sangat garang.

Masih Menggunakan Mesin Standart

Masuk dalam interior Honda Civic milik Demi Lovato ini tidak mengalami perubahan yang signifikan. Jok masih dalam kondisi standart namun ada tambahan garis hitam pada tengah untuk variasi. Bahan yang digunakan sama-sama dari kulit.

Sementara untuk sistem audionya tak banyak berubah alias masih standart. Mobil dengan lingkar kemudi kiri ini masih mulus kondisinya baik interior maupun eksterior.

Honda Civic

Interior Honda Civic Demi Lovato. Foto/Istimewa.

Sebagai informasi skema warna dirancang langsung oleh selebriti asal Amerika Serikat(AS) ini, dan Honda menjadi salah satu sponsornya.

Honda Civic

Mesin Honda Civic Demi Lovato. Foto/Istimewa.

Mobil yang memiliki empat silinder 1,5L dengan transmisi CVT ini akan segera dilelang. Connecticut dalam event Northeast Barrett Jackson ini menjadi tempat Demi melelang Honda Civic miliknya. Sayangnya tak disebutkan alasan mengapa mobil ini di lelang.

Seperti dilansir dari Carscoops (6/8), acara lelang akan berlangsung pada akhir bulan ini. So, buat kalian para Lovatic, apakah berminat untuk dating ke acara ini dan membawa pulang Honda Civic milik Demi? (Penulis: Amel)

Dony Lesmana

Dony Lesman memulai karirnya di dunia jurnalis di Jawa Pos Surabaya 2003. Hijrah ke Jakarta bergabung di majalah Otomotif Ascomaxx dan Motomaxx di 2010. Sempat bergabung di portal berita Sindonews.com di kanal Autotekno hingga 2016 yang mengupas perkembangan otomotif dan teknologi. Terhitung Januari 2017 masuk sebagai tim Journal Carmudi Indonesia yang mengulas dan mempublikasikan berita-berita otomotif terbaru di Indonesia maupun dunia.

Related Posts