Sepeda motor

Honda Vario 125 Tampil Makin Gaya dengan Warna Baru

Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali melakukan penyegaran tipis-tipis terhadap Vario 125 berupa pilihan warna baru.

AHM dalam keterangan resminya, Selasa (2/4/2024) menyebutkan warna baru yang dihadirkan mampu membuat tampilan Vario 125 makin gaya karena mengikuti tren terkini.

Setidaknya ada satu pilihan warna baru yang ditawarkan untuk masing-masing varian Vario 125.

Vario 125 warna baru

Vario 125 dengan warna Advance Matte Red (Foto: AHM)

Baca Juga: Begini Detail Spesifikasi Honda Stylo 160, Motornya Cinta Laura!

Pada Honda Vario varian CBS-ISS tersedia pilihan warna terbaru, yaitu Advance Matte Red, dengan sentuhan warna merah doff yang dilengkapi 3D emblem dan pelek berwarna burn titanium. Sebelumnya Vario 125 tipe tersebut memiliki pilihan warna Advance Matte Black dan Advance Matte Blue yang sekarang masih ditawarkan.

Sementara pada Honda Vario 125 varian CBS mendapat warna baru Sporty Matte Black yang hadir melalui sentuhan warna hitam dan striping terbaru berwarna kuning dilengkapi dengan pelek berwarna hitam. Warna baru ini menemani Sporty Red Black dengan perpaduan warna merah dan hitam glossy.

Kehadiran warna baru ini tidak diikuti dengan pembaruan pada fitur dan mesin. Dengan begitu, Honda Vario 125 masih dibekali fitur keselamatan dan keamanan yang canggih seperti Honda Smart Key System untuk tipe ISS.

Vario 125 warna baru

Sporty Matte Black (Foto: AHM)

Fitur lain yang masih bisa ditemukan pada skuter matik (skutik) unggulan Honda itu, seperti USB charger pada console box untuk charger type A dengan daya maksimum 5V, 2,1A dan panel instrumen full digital yang berisikan informasi mengenai kecepatan, jarak tempuh, bahan bakar, jam digital, trip meter, indikator ISS, indikator Smart Key pada varian ISS dan lain-lain.

Untuk urusan performa, skutik ini dibekali mesin tipe 4-Langkah, SOHC, pendinginan cairan berkapasitas 124,8 cc dengan teknologi eSP terkini. Tenaga yang hasilkan mesin tersebut mencapai 11,1 ps pada 8.500 rpm dan torsi puncak 10,8 Nm pada 5.000 rpm.

Menyoal dimensi, Vario 125 punya panjang 1.918 mm, lebar 679 mm dan tinggi 1.066 mm.

Baca Juga: Honda Berharap Pasar Sepeda Motor Tumbuh hingga 5 Persen

Vario 125 warna baru

Sporty Red Black (Foto: AHM)

Direktur Marketing AHM Octavianus Dwi mengatakan kehadiran pilihan warna terbaru ini dilengkapi fitur dan teknologi terbaik, serta kenyamanan saat digunakan sebagai partner berkendara sehari-hari, berkendara bersama keluarga, hingga bertemu dengan kerabat di akhir pekan.

“Menyesuaikan penyegaran tren masa kini, kami berupaya menghadirkan pilihan yang semakin beragam pada tampilan New Honda Vario 125 untuk mendukung karakter penggunanya yang sporty dan modern. Sebagai skutik teririt di kelasnya, kami ingin memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang semakin menyenangkan bagi siapa pun yang mengendarai model ini di seluruh penjuru Indonesia,” ujar Octa.

Melalui penyegaran sederhana kini harga Honda Vario 125 varian CBS Rp22,75 juta dan Rp24,65 juta untuk varian CBS-ISS. Harga tersebut berlaku di wilayah Jakarta atau on the road Jakarta.

Penulis: Santo Sirait

Download Aplikasi Carmudi untuk Dapatkan Deretan Mobil Baru & Bekas Terbaik serta Informasi Otomotif Terkini! 

Download Carmudi di Google Play Store Download Carmudi di App Store

Santo Sirait

Santo Sirait sebelumnya Jurnalis di Okezone.com, pindah ke Carmudi.co.id sebagai Reporter pada November 2017. Fokus di sektor otomotif, terutama meliput tentang mobil, motor dan industri otomotif. Santo dapat dihubungi di santo.evren@icarasia.com

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *