Home » Mobil » Infografis: Toyota Kijang Innova 2018

Infografis: Toyota Kijang Innova 2018

Nama besar Toyota dalam memproduksi mobil keluarga rasanya memang tak perlu diragukan lagi. Salah satu mobil keluarga yang cukup legenda dan laris di pasaran adalah Toyota Kijang Innova. Mobil keluarga yang memiliki dimensi besar dan panjang ini dikenal sebagai salah satu mobil keluarga yang menawarkan kenyamanan cukup baik.

infografis toyota kijang innova 2018

Memang, mobil ini dikenal sebagai salah satu mobil yang memiliki banderol harga yang juga cukup mahal. Namun, bagi sebagian orang soal banderol ini dirasa bukanlah masalah yang berarti dibanding kenyamanan yang ditawarkan oleh Toyota.

Walaupun mobil ini memiliki kenyamanan yang cukup baik, tetapi bukan berarti mobil ini tidak memiliki kekurangan. Tetap saja mobil ini memiliki kekurangan. Hanya saja para penggunanya enggan membeberkan kekurangan secara detail dan mendalam pada testimoni yang diberikan.

Kami sudah merangkum dari berbagai sumber mengenai kekurangan yang ada pada Toyota Kijang Innova yang ada di Indonesia. Artikel yang kami buat ini kami buat sebagai gambaran sebelum Anda benar-benar meminang Toyota Kijang Innova.

Desain Konvesional Toyota Kijang Innova 2018

Bagi sebagian orang, desain yang ada pada Toyota Kijang Innova ini dinilai kurang menarik. Bodi dari Kijang Innova ini cenderung memiliki dimensi berukuran besar dengan desain yang tidak banyak perubahan signifikan.

Sebenarnya desainnya sudah bagus, namun masih banyak orang yang merasa jika desain dari mobil ini terlihat cukup kurang menggambarkan terobosan terbaru dari pabrikan sekelas Toyota.

Dimensi Besar Toyota Kijang Innova

Dimensi Toyota Kijang Innova semakin hari semakin bertambah. Sejak pertama kali dirilis pada tahun 2003, ukuran dari Toyota Kijang Innova semakin membesar. Toyota beralasan jika hal tersebut bertujuan untuk menambah kapasitas muat untuk barang dan penumpang.

Harga Toyota Kijang Innova 2018

Yup, poin ketiga ini menjadi salah satu kekurangan dari Kijang Innova yang ada di Indonesia. Harga jual dari Kijang Innova semakin mahal saja, bahkan setara dengan SUV Toyota lainnya, Fortuner. Bagi Anda yang memiliki uang lebih, lebih baik menambah sedikit uang agar bisa mendapatkan Toyota Fortuner yang punya desain lebih baik.

Untuk melihat harga jual mobil baru Toyota Kijang Innova 2018 silahkan lihat link ini.

Konsumsi BBM Toyota Kijang Innova 2018

Mobil keluarga yang satu ini sudah dikenal sebagai salah satu mobil dengan konsumsi bahan bakar yang cukup boros. Tetapi, hal ini bukanlah masalah bagi Anda yang menyukai mobil dengan tenaga besar dan kecepatan yang cukup kencang.

Soal mesin, Innova juga memiliki mesin yang dikenal bertenaga terlebih mesin Diesel yang dijual. Konsumsi bahan bakar Toyota Kijang Innova mencapai 1:8-10 km/liter. Angka ini masih lebih baik dibandingkan dengan beberapa mobil Eropa yang dijual di Tanah Air. Boros tetapi tenaganya besar? Nggak masalah deh.

Performa Suspensi Kijang Innova 2018

Permasalahan terakhir yang menjadi salah satu perdebatan adalah suspensi dari Kijang Innova yang dikenal cukup keras. Untuk mobil dengan banderol yang cukup mahal, Kijang Innova seharusnya memiliki suspensi yang empuk guna memberikan feedback kepada penumpangnya. Walaupun suspensinya keras, tetapi ada tujuannya.

Suspensi keras ini bertujuan untuk mengurangi gejala body roll yang menjadi kelemahan terbesar yang ada pada Kijang Innova. Untuk melihat spesifikasi Toyota Kijang Innova 2018 silahkan buka link berikut ini: Toyota Kijang Innova 2018

kelebihan wuling formo
Previous post
Ini 8 Kelebihan Wuling Formo Dibanding Para Rival
adira finance
Next post
Adira Finance Kedepankan Cara Persuasif Hadapi Debitur Membandel