HomeProdukKaca Film V-Kool Jadi Andalan di Ratusan Ribu Honda CR-V dan HR-V

Kaca Film V-Kool Jadi Andalan di Ratusan Ribu Honda CR-V dan HR-V

Honda HR-V selama ini memakai produk kaca film dari V-Kool

Jakarta – Sejak pertama kali diperkenalkan tahun 2017 lalu, paket OEM V-KOOL Silver Series menjadi kaca film bawaan untuk unit Honda CR-V dan Honda HR-V. Ini artinya, selama tiga tahun terdapat lebih dari 135 ribu unit mobil Honda yang menggunakan produk kaca film asal Amerika Serikat tersebut.

Berdasarkan data wholesale Gaikindo 2017-2019, ada 40.865 unit Honda CR-V dan 95.951 unit Honda HR-V yang terjual di Indonesia. Secara total, sudah ada 136.816 unit mobil Honda yang memakai produk Silver Series. V-Kool menjadikan produk Silver Series sebagai paket OEM pada kedua SUV terlaris Honda ini.

“Selama tiga tahun kami memasarkan V-KOOL Silver Series. Berbagai kerja sama telah dengan APM telah kami jalankan, salah satunya dengan pabrikan Honda. Kaca film ini dipakai oleh Honda untuk tipe CR-V dan HR-V,” ujar Linda Widjaja Vice President V-KOOL Indonesia melalui keterangan resminya.

Mengisi segmen SUV menengah atas, Silver Series merupakan kaca film dengan bahan non metal. Keunggulan produk keluaran V-Kool ini karena punya nano technology yang memungkinkan Infra Red Rejection (IRR) atau kemampuan menolak sinar infra merah lebih dari 96 persen, angka yang di atas rata-rata. Kaca film sejenis dengan material non metal biasanya hanya punya daya tolak sinar infra merah sekitar 55 persen.

Ini membuat V-KOOL Silver Series menjanjikan kenyamanan kabin yang lebih sejuk. Di sisi lain, hadirnya kaca film Silver Series juga mengedepankan perlindungan privasi.

Komposisi Pemasangan Kaca Film V-Kool di Honda CR-V dan HR-V

Pemasangan Kaca Film V-Kool

Saat pemasangan, V-Kool menyediakan dua tipe kaca film untuk paket Silver Series. Pada Honda CR-V menggunakan V-KOOL VRX 60 untuk kaca depan, dan V-KOOL BX 15/05 untuk kaca samping dan belakang. Dengan demikian, pengguna CR-V dan HR-V telah mendapat kaca film dengan proteksi sinar infra merah yang optimal.

“Ini merupakan kepercayaan pabrikan kepada kami untuk menggunakan film terbaik demi kepuasan konsumennya. Untuk seluruh pemilik Honda CR-V dan Honda HR-V baru, Anda tidak perlu khawatir lagi soal kualitas kaca film. Kedua model ini sudah terjamin dengan perlindungan terbaik dari V-KOOL Silver Series,” tutup Linda Widjaja.

 

Penulis: Yongki Sanjaya

Editor: Dimas

Baca Juga:

Review Honda City 2020, Sedan Mungil yang Lega di Dalam

Previous post
Chevrolet Captiva Buatan Wuling Indonesia Diskon Besar
Next post
Akhir Pekan Ini, Saatnya Intip Promo Mobil Baru Toyota