Produk

Kaca Film V-Kool Jadi Andalan di Ratusan Ribu Honda CR-V dan HR-V

Honda HR-V selama ini memakai produk kaca film dari V-Kool

Jakarta – Sejak pertama kali diperkenalkan tahun 2017 lalu, paket OEM V-KOOL Silver Series menjadi kaca film bawaan untuk unit Honda CR-V dan Honda HR-V. Ini artinya, selama tiga tahun terdapat lebih dari 135 ribu unit mobil Honda yang menggunakan produk kaca film asal Amerika Serikat tersebut.

Berdasarkan data wholesale Gaikindo 2017-2019, ada 40.865 unit Honda CR-V dan 95.951 unit Honda HR-V yang terjual di Indonesia. Secara total, sudah ada 136.816 unit mobil Honda yang memakai produk Silver Series. V-Kool menjadikan produk Silver Series sebagai paket OEM pada kedua SUV terlaris Honda ini.

“Selama tiga tahun kami memasarkan V-KOOL Silver Series. Berbagai kerja sama telah dengan APM telah kami jalankan, salah satunya dengan pabrikan Honda. Kaca film ini dipakai oleh Honda untuk tipe CR-V dan HR-V,” ujar Linda Widjaja Vice President V-KOOL Indonesia melalui keterangan resminya.

Mengisi segmen SUV menengah atas, Silver Series merupakan kaca film dengan bahan non metal. Keunggulan produk keluaran V-Kool ini karena punya nano technology yang memungkinkan Infra Red Rejection (IRR) atau kemampuan menolak sinar infra merah lebih dari 96 persen, angka yang di atas rata-rata. Kaca film sejenis dengan material non metal biasanya hanya punya daya tolak sinar infra merah sekitar 55 persen.

Ini membuat V-KOOL Silver Series menjanjikan kenyamanan kabin yang lebih sejuk. Di sisi lain, hadirnya kaca film Silver Series juga mengedepankan perlindungan privasi.

Komposisi Pemasangan Kaca Film V-Kool di Honda CR-V dan HR-V

Pemasangan Kaca Film V-Kool

Saat pemasangan, V-Kool menyediakan dua tipe kaca film untuk paket Silver Series. Pada Honda CR-V menggunakan V-KOOL VRX 60 untuk kaca depan, dan V-KOOL BX 15/05 untuk kaca samping dan belakang. Dengan demikian, pengguna CR-V dan HR-V telah mendapat kaca film dengan proteksi sinar infra merah yang optimal.

“Ini merupakan kepercayaan pabrikan kepada kami untuk menggunakan film terbaik demi kepuasan konsumennya. Untuk seluruh pemilik Honda CR-V dan Honda HR-V baru, Anda tidak perlu khawatir lagi soal kualitas kaca film. Kedua model ini sudah terjamin dengan perlindungan terbaik dari V-KOOL Silver Series,” tutup Linda Widjaja.

 

Penulis: Yongki Sanjaya

Editor: Dimas

Baca Juga:

Review Honda City 2020, Sedan Mungil yang Lega di Dalam

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: [email protected]

Related Posts