Berita Mobil Sumber informasi

Layanan Kartu Booking Service Mitsubishi Xpander Meluncur

Layanan purnajual Xpander di Giias 2018

Service Booking Card pengguna Mitsubishi Xpander (Foto: Enda/Carmudi)

Penulis: Endara Darata

Tangerang Selatan – Program layanan purnajual terbaru diberikan kepada konsumen setia pengguna Mitusbishi Xpander untuk konsumen penerima unit di bulan Agustus ini.

Angela Matrisia, selaku Head Of Service Marketing Planning Section, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menerangkan bahwa sesuai dengan apa yang ditentukan, konsumen yang telah menerima Xpander pada bulan Agustus hingga Desember 2018 berhak menerima kartu booking service Mitsubishi.

Konsumen nantinya dapat menggunakan kartu tersebut untuk melakukan booking service perawatan kendaraan serta pembayaran elektronik lainnya. Tidak hanya itu, pengguna juga akan mendapatkan benefit berupa top up saldo.

“Inovasi layanan purnajual terbaru ini nantinya baru bisa digunakan di wilayah Jabodetabek, mengingat kami ingin melihat animo layanan kartu booking service terlebih dahulu. Tidak menutup kemungkinan dengan meningkatnya konsumen menggunakan layanan pemesanan kartu booking service Mitsubishi nantinya, perluasaan wilayah layanan inovasi ini akan kita terapkan di dealer resmi Mitsubishi di seluruh Indonesia,” ujar Angela, Selasa (7/8).

Service booking card atau kartu booking service Mitsubishi ini merupakan sebuah terobosan terbaru yang diberikan Mitsubishi kepada pengguna Xpander demi meningkatkan pelayanan.

“Mengapa kita baru menerapkan pada Mitsubishi Xpander saja sedangkan yang lain belum? Karena Xpander sendiri adalah mobil LMPV yang baru saja 1 tahun kita luncurkan dan nyatanya mendapatkan respon yang cukup banyak. Diketahui juga pengguna Xpander ini baru, dimana mereka banyak melakukan peralihan dari kendaraan LMPV diluar produk Mitsubishi. Sehingga kami ingin memberikan layanan inovasi baru ini terlebih dahulu untuk memberikan apresiasi terhadap mereka,” tuturnya.

Harga Xpander GIIAS 2018

Xpander menghadirkan tipe terbaru Sport MT dan GLS AT (Foto: Carmudi)

Apa Saja Keuntungan yang Didapat Pengguna Kartu Booking Service Mitsubishi?

Mitsubishi menjalin kerjasama dengan Bank Mandiri sebagai bank penerbit kartu uang elektronik. Baik untuk melakukan top up maupun pembayaran. Jadi tidak hanya benefit yang didapat setiap melakukan servis kendaraan. Pembayaran servis, pembayaran tol, dan pembayaran lainnya juga bisa dilakukan dengan catatan pembayaran khusus kartu e-money.

Keuntungan berupa benefit didapat konsumen secara bertahap. Mulai dari Rp20.000 pada Free Service pertama, Rp50.000 pada Free Service kedua, hingga Rp100.000 setiap perawatan berkala kelipatan 10.000 km. Benefit ini akan ditambahkan ke kartu yang dimiliki konsumen melalui metode pengisian ulang yang dimiliki oleh bank penerbit.

“Dengan begitu konsumen akan merasa dipermudah dan diuntungkan dengan adanya inovasi baru ini. Kami akan terus mengingatkan konsumen khususnya Xpander untuk selalu melakukan booking service menggunakan layanan ini. Dan satu lagi kartu ini nantinya jangan sampai hilang maupun terselip. Karena pada kartu akan terregistrasi dengan nomor rangka pada kendaraan pemilik. Jika sampai hilang, untuk mengurusnya akan membutuhkan waktu yang cukup lama,” tutupnya. (dna)

Wahyu Perdana Putera

Berkarir di sejumlah online media sejak 2012 sebagai jurnalis teknologi, sains dan otomotif, kini di Carmudi Indonesia sejak Juli 2015 untuk mengulas & mempublikasikan kabar otomotif terkini dari perspektif lain. Menggilai mobil retro era '80-90an, modifikasi & kultur balap jalanan Jepang serta hobi modifikasi dengan aliran oldschool brutal seperti Shakotan, Kyusha & Kaido Racer. Email: wahyu.perdana@carmudi.co.id
Follow Me:

Related Posts