Berita

DFSK Raup 458 SPK Selama IIMS Hybrid, Super Cab Paling Laris

Jakarta – DFSK Super Cab jadi salah satu model paling laris selama IIMS Hybrid 2021. Mobil dengan bak terbuka itu menyumbang hampir setengah dari total Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang dikeluarkan oleh DFSK selama pameran berlangsung.

PT Sokonindo Automobile selaku Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan DFSK di Indonesia memanfaatkan momen IIMS Hybrid 2021 dengan memajang Glory 560, Glory i-Auto, Gelora E dan Super Cab.

Super Cab Paling Laris

DFSK Super Cab paling laris selama IIMS Hybrid 2021 (Foto: Santo/Carmudi)

Tak cuma itu, DFSK juga menawarkan beragam program penjualan menarik bagi konsumen selama 11 hari pameran otomotif IIMS Hybrid 2021.

Hasilnya DFSK membukukan 458 SPK. Super Cab menjadi penyumbang tertinggi sekaligus menjadi model paling laris dengan perolehan 43 persen dari total SPK yang diraih. Kemudian disusul oleh DFSK Glory 560 sebanyak 30 persen dan DFSK Glory i-Auto mencapai 13 persen.

Sementara, DFSK Gelora E berhasil meraup sebanyak 20 SPK terhitung sejak pameran dibuka sampai ditutup pada Minggu, 25 April 2021. Angka tersebut terbilang cukup baik, mengingat mobil listrik pertama yang bermain di segmen kendaraan komersial ringan itu baru saja diluncurkan.

DFSK Gelora E berhasil memperoleh 20 pemesanan di IIMS Hybrid 2021 (Foto: DFSK)

“Terima kasih atas kepercayaan konsumen di Indonesia akan kendaraan-kendaraan DFSK selama di IIMS 2021. Hal ini menjadi pertanda bahwa kendaraan-kendaraan kami semakin bisa diterima masyarakat Indonesia karena memiliki desain yang menarik, teknologi yang canggih. Serta harga yang terjangkau oleh konsumen di Tanah Air,” ungkap Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Rifin Tanuwijaya, dalam keterangan resminya, Senin (26/4/2021).

Catatan positif juga diraih oleh DFSK lewat jumlah pengunjung yang melakukan test drive. Tercatat sebanyak 680 orang pengunjung mencicipi langsung mobil DFSK yang terdiri dari Glory i-AUTO, Glory 560, Super Cab, DFSK Gelora (bensin) dan Gelora E.

Booth DFSK di IIMS HYbris 2021 (Foto: DFSK)

DFSK Gelora E Raih Penghargaan

DFSK Gelora E pertama kali diperkenalkan pada Maret 2021, kemudian meluncur di IIMS Hybrid 2021, sekaligus menandakan keran pemesanannya resmi dibuka.

Kedatangan DFSK Gelora E bukan hanya menjadi pionir, tapi juga berhasil menyita perhatian para pengunjung pameran. Ini ditunjukkan dengan diperolehnya pengharaan dari IIMS Hybrid 2021 berupa Best Favourite New Car Launch.

Usher DFSK, Alvilia Sharleen Theora terpilih sebagai Miss IIMS Hybrid 2021 (Foto: DFSK)

“Sebuah kebanggaan bagi kami DFSK Gelora E mendapat sambutan positif selama perhelatan IIMS Hybrid 2021. Semoga kedepannya penghargaan yang didapatkan ini bisa membuat masyarakat semakin memahami dan menerima kehadiran kendaraan listrik,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Tak kalah menariknya, usher DFSK yang diwakili oleh Alvilia Sharleen Theora terpilih sebagai Miss IIMS Hybrid 2021 setelah melalui berbagai proses penyeleksian dan bersaing dengan 13 peserta lainnya.

 

Baca Juga:

 

Penulis: Santo Sirait

Santo Sirait

Santo Sirait sebelumnya Jurnalis di Okezone.com, pindah ke Carmudi.co.id sebagai Reporter pada November 2017. Fokus di sektor otomotif, terutama meliput tentang mobil, motor dan industri otomotif. Santo dapat dihubungi di [email protected]

Related Posts