HomeBeritaKesempatan Punya Dashboard Camera Gratis Kalau Beli Xpander Cross Edisi Spesial

Kesempatan Punya Dashboard Camera Gratis Kalau Beli Xpander Cross Edisi Spesial

Jakarta – Seperti dibahas dalam berita sebelumnya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia meluncurkan Xpander edisi spesial.

Ada dua edisi spesial yang dihadirkan menjelang akhir tahun, yaitu Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Black Edition. Menurut Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI kehadiran dua produk baru ini merupakan upaya memberikan opsi baru yang lebih banyak buat konsumen.

“Kedua varian ini menyasar mereka yang menginginkan model yang lebih keren, menyenangkan dan stylish. Khususnya bagi mereka yang menyukai petualangan dan mimiliki karakter tegas. Namun tetap menanggap momen kebersamaan dengan keluarga adalah sebuah hal yang tak ternilai,” ungkap Naoya Nakamura saat peluncuran beberapa waktu lalu (20/10).

Beberapa perubahan telah dilakukan untuk memoles dua varian edisi spesial ini. Kedua varian ini dibuat untuk menyasar keluarga muda yang stylish dan sporty sebagai mobil keluarga. Xpander dan Xpander Cross menawarkan fitur lengkap disegmen mobil keluarga, edisi khusus semakin melengkapkan.

Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition
Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition  (Foto: Instagram)

Kedua varian ini bukan hanya nyaman untuk penggunaan keseharian dan bepergian, tapi bisa memberikan tampilan yang keren dan sporty. Dengan peningkatan audio system yang bagus, cocok untuk keluarga urban.

Selling Point Xpander Cross Edisi Spesial

Pertanyaannya, selling point apa yang dapat menarik konsumen dibandingkan dengan varian biasanya? Terkait hal ini Nakamura menjelaskan hampir semuanya sama, tapi ada satu yang spesial.

“Untuk edisi spesial ini aftersales layanannya akan sama dengan Xpander dan Xpander Cross. Sama dengan program yang sudah ada. Kustomer dapat smart package untuk servis dan perawatan berkala, sampai 50.000 kilometer atau 4 tahun, bebas biaya servis, gratis biaya jasa, hingga chemical item,” ujarnya.

Pompa Bahan Bakar Mitsubishi Xpander
Mitsubishi Xpander Black Edition lepas dari masalah pompa bahan bakar (Foto: MMKSI)

Selain itu mereka mendapatkan free one year asuransi kecelakaan, one year tire insurance. Dirinya percaya program ini akan bagus buat konsumen dan memberikan kontribusi cukup besar untuk penjualan Xpander dan Xpander Cross.

“Sebelumnya saya umumkan juga, kami sudah memberikan penawaran baru yakni dashboard camera. Khusus untuk varian baru ini, untuk setiap xpander black edition dan xpander cross rockford fosgate, kami memberikan kesempatan memiliki Dashboard Camera melalui lucky dip program. Pelanggan yang beruntung bisa mendaatkan dashboard camer,” tambah Nakamura.

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dilengkapi transmisi otomatis. Tersedia dengan dua pilihan warna, yakni quartz white pearl dan graphite grey dengan harga Rp304,7 juta (OTR DKI Jakarta).

Baca juga: Mitsubishi Xpander Edisi Spesial Resmi Meluncur

Sedangkan Xpander Black Edition tersedia dengan transmisi otomatis dan transmisi manual. Ditawarkan dalam dua pilihan warna, quartz white pearl dan jet black mica.  Harga untuk Xpander Black Edition dengan transmisi otomatis Rp267,5 juta dan manual Rp257,1 juta.

Berkendara hemat BBM
Previous post
Cara Berkendara Lebih Hemat BBM dan Ramah Lingkungan
modifikasi toyota kijang super 1991 risman jacob
Next post
Modifikasi Toyota Kijang Super 1991, Memori Mobil Mendiang Nenek