Home » Komunitas » Komunitas Mobil Veloz Berharap Ada Toyota Avanza Veloz Hybrid

Komunitas Mobil Veloz Berharap Ada Toyota Avanza Veloz Hybrid

All New Toyota Camry Hybrid 2.5 HV dan All New Toyota C-HR Hybrid 1.8 HV menemani touring Veloz Community (Foto: Veloz Community)

Jakarta – Seiring dengan proses perkembangan kendaraan hybrid, listrik berbasis baterai atau elektrifikasi di Indonesia membuat komunitas pecinta mobil Toyota Avanza Veloz atau Veloz Community (Velozity) ikut mengkampanyekannya. Mengambil momen hari ulang tahun ke-8, Veloz Community memperkenalkan teknologi hybrid yang terdapat di mobil Toyota.

Lebih dari 300 anggota Veloz Community dari seluruh Indonesia berkumpul di diler Auto2000 Way Halim Bandar Lampung untuk merayakan hari jadi mereka. Seperti biasa, untuk menuju ke lokasi acara, Veloz Community berkumpul di satu titik yang sudah ditentukan. Setelah itu melakukan touring ke lokasi acara. Touring kali ini terasa beda, sebab ada dua mobil Toyota berteknologi hybrid yang menemani perjalanan Veloz Community. Keduanya adalah All New Toyota Camry Hybrid 2.5 HV dan All New Toyota C-HR Hybrid 1.8 HV.

Tak cuma ikut touring saja, setiap anggota yang hadir diperbolehkan untuk merasakan langsung kedua mobil ramah lingkungan tersebut.

Mengetahui begitu canggihnya teknologi hybrid, membuat Veloz Community berharap Toyota akan juga menghadirkan Avanza dan Veloz Hybrid.

Coaching clinic (Foto: Veloz Community)

“Velozity berharap kepada PT Toyota Astra Motor (TAM) semoga nantinya akan mengeluarkan produk Hybrid untuk kelas Avanza Veloz mobil sejuta umat yang sudah sangat dikenal sekali oleh masyarakat Indonesia akan ketangguhan dan durabilitasnya. Rekan–rekan Velozity yakin para pecinta Toyota atau konsumen baru akan menyambut dengan antusias, apalagi dengan harga yang telah disesuaikan,” ungkap ketua Umum Velozity, Bambang Bangun Wibowo mewakili keinginan dari para anggotanya.

Bakti Sosial dan Coaching Clinic

Selain mmperkenalkan teknologi hybrid, pada kesempatan yang sama Veloz Community juga melakukan kegiatan lain seperti coaching clinic sosialisasi seputar Safety Driving dengan narasumber Satlantas Polresta Bandar Lampung. Kemudian yang tidak kalah menarik adalah kegiatan bakti sosial.

Veloz Community memberikan apresiasi kepada 20 siswa SMK dan 10 tenaga didik (Non PNS) di Kabupaten Lampung atas dedikasinya terhadap dunia pendidikan. Sebelum bertolak kembali ke Jakarta, Velozity juga memberikan 8 tempat sampah untuk pengelola Pantai Sari Ringgung.

Bakti sosial (Foto: Veloz Community)

“Kami berharap, semoga sedikit bantuan dari kami ini bermanfaat untuk para siswa dan teman teman guru semua. Tetap semangat dan jangan menyerah Lets Go Bright and Shine Together!” seru Bambang.

Veloz Community merupakan komunitas resmi untuk Toyota Avanza-Veloz yang menjadi bagian dari TOC (Toyota Owner Club) dibawah naungan PT TAM. Saat ini anggota yang terdaftar resmi sudah mencapai 2000-an anggota yang tersebar di 24 chapter nasional.

 

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Baca Juga:

Bukan Ditunda, Peluncuran Toyota Agya dan Daihatsu Ayla Terbaru Lewat Live Streaming

Previous post
Masih Belum Jelas Peluncuran Kawasaki ZX-25R di Indonesia
vespa elettrica
Next post
Vespa Elettrica Siap Meluncur Juni, Tapi Bukan di Indonesia