Berita

Masih Ada Waktu, Ini Keuntungan Ikut Kampanye September Service Ceria Mitsubishi

Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengadakan kampanye September Service Ceria yang berlangsung 1-30 September 2021. Konsumen berkesempatan mendapat potongan harga untuk penggantian komponen kendaraan.

September Service Ceria Mitsubishi

(Foto: Mitsubishi)

“Program ini bertujuan meningkatkan awareness dan menggunakan oli genuine Mitsubishi, battery, dan ban dari diler kami,” ujar Tegar Ardisura Raharja, Head of After Sales Marketing & Promotion Section After Sales Division MMKSI.

Oleh karena itu, konsumen yang mengikuti kampanye September Service Ceria akan mendapatkan gratis oli 1 liter, diskon 10% aki mobil, dan diskon 30% untuk ban. Di samping itu, Mitsubishi juga menyiapkan souvenir bagi konsumen yang ikut serta.

Menariknya lain, program ini juga berupaya memberikan keuntungan ekstra bagi pelanggan yang melakukan perbaikan di diler bodi dan cat Mitsubishi.

“Mereka yang melakukan perbaikan bodi dan cat akan mendapatkan benefit desinfektan fogging yang diberikan secara gratis. Program ini berlaku di semua diler bodi dan cat Mitsubishi,” sambung Tegar.

Untuk saat ini, Mitsubishi telah memiliki 20 diler bodi dan cat yang tersebar di berbagai wilayah.

Lebih lanjut Tegar menjelaskan, konsumen yang melakukan perbaikan bodi dan cat tidak perlu merasa khawatir karena fasilitas sudah sangat memadai. Mulai dari adanya spray booth, preparation booth, mixim room, dan final check room.

Desinfektan yang digunakan pun tidak sembarangan. Menurut studi Mitsubishi, desinfektan yang aman adalah yang mengandung cairan yang direkomendasikan EPA Amerika.

Desinfektan semacam ini diyakini bisa melawan virus dan bakteri di kabin tanpa merusak material di dalamnya.

MyMitsubishiID

(Foto: Mitsubishi)

Panduan Perawatan Mobil di Rumah

Perawatan kendaraan bukan hanya dilakukan di bengkel resmi. Konsumen Mitsubishi juga bisa menjaga kondisi mobilnya ketika di rumah.

Untuk hal ini, konsumen bisa memanfaatkan aplikasi mobile bernama MyMitsubishiID. Di dalamnya terdapat panduan virtual untuk perawatan mobil Mitsubishi dengan aman dan nyaman.

Fasilitas ini sangat relevan dengan situasi yang berkembang dalam beberapa waktu belakangan. “Ini inline dengan kebutuhan customer di mana digitalisasi jadi prioritas utama terutama di masa pandemi,” jelas Ronald Reagan, DGH After Sales & CS Operation Group MMKSI.

Menurut penilaian Mitsubishi, pengguna aplikasi MyMitsubishiID pun jumlah terus bertambah dari waktu ke waktu. Hal tersebut didorong sejumlah benefit, misalnya promo jika melakukan pendaftaran servis di MyMitsubishiID.

“Mereka hanya tinggal download aplikasi dan mendaftarkan nomor kendaraan mereka untuk servis,” sambung Ronald.

Baca Juga:

Penulis: Mada Prastya

Editor: Dimas

Mada Prastya

Bergabung sebagai penulis di Carmudi Indonesia sejak Februari 2021. Menyukai kendaraan roda dua karena simpel, cepat, dan memberi rasa kebebasan dalam berkendara. Email: mada.prastya@icarasia.com

Related Posts