Home » Berita » Peduli Banjir, Mitsubishi Beri Beragam Promo Darurat

Peduli Banjir, Mitsubishi Beri Beragam Promo Darurat

Mitsubishi Peduli Banjir (Foto: Mitsubishi)

Jakarta – Tingginya jumlah mobil yang terdampak banjir, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia menghadirkan program darurat. Program satu ini diperuntukkan bagi mobil pelanggan Mitsubishi yang terkena banjir guna memudahkan penanganan.

Melalui program tersebut ada banyak pelayanan yang diberikan Mitsubishi kepada pelanggan. Beberapa di antaranya diberikan secara cuma-cuma. Selain itu ada juga pemberian diskon untuk suku cadang tertentu.

“Kami ingin menyampaikan rasa simpati kami kepada masyarakat Jakarta dan sekitarnya yang terdampak bencana banjir, termasuk konsumen setia Mitsubishi Motors yang turut terdampak. Sebagai bentuk perhatian MMKSI atas terjadinya peristiwa ini, kami menghadirkan program yang dapat membantu konsumen yang terdampak banjir dengan menyediakan layanan general check-up, pembersihan kendaraan, Mitsubishi Motors Genuine Oil (MMGO), serta sejumlah diskon untuk parts serta biaya jasa,” ungkap Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI dala keterangan resmiya.

Adapun besaran diskon yang diberikan kepada pelanggan yang membawa kendaraannya ke bengkel resmi Mitsubishi sebesar 20% untuk spare parts, dan diskon 10% untuk biaya jasa perbaikan kendaraan. Program ini bisa dimanfaatkan oleh pelanggan mulai sekarang hingga akhir Februari 2020.

“Program ini kami persembahkan guna memastikan layanan yang baik untuk kepuasan konsumen yang merupakan fokus utama kami, sehingga kami selalu berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan layanan terbaik,” tambah Hamazaki.

Towing Gratis dari Mitsubishi

Mitsubishi siapkan layanan daurat bagi mobil pelanggan yang terdampak banjir (Foto: Ilustrasi/MMKSI)

Mitsubishi memiliki layanan darurat 24 jam bagi pelanggan. Layanan ini juga bisa dimanfaatkan oleh pelanggan yang terdampak banjir. Salah satu layanan yang bisa digunakan adalah towing. Mitsubishi menyediakan towing secara gratis bagi pelanggan yang hendak mengevakuasi mobilnya ke bengkel resmi.

“Konsumen Mitsubishi dapat memanfaatkan layanan emergency secara gratis saat banjir seperti free towing ke diler Mitsubishi terdekat dengan maksimal jarak 50 km dari tempat tinggal untuk kendaraan 2017 ke atas serta pertolongan pertama berupa jumper aki atau penggantian aki sementara. Konsumen hanya perlu menghubungi call center kami 0804-1-300-300, 24 jam,” kata Aditya Wardani, Head of PR & CSR PT MMKSI.

Selain towing, layanan darurat dari Mitsubishi lainnya juga tersedia. Seperti saat ban pecah, kunci tertinggal di dalam mobil, dan bantuan BBM 5 liter unutk mobil yang mogok di jalan. Perlu dicatat, layanan ini hanya bisa didapat secara gratis untuk kendaraan Mitsubishi yang belum mencapai 3 tahun (dari tanggal penyerahan kendaraan).

 

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Baca Juga:

Gara-gara Banjir, Proses Pembuatan Mobil Daihatsu Sempat Terganggu

Shop&Bike resmikan dua outlet baru di Bekasi dan Depok, Jawa Barat.
Previous post
Sambut 2020, Shop&Drive Buka Tiga Gerai Khusus Sepeda Motor
Next post
Suzuki Swift Sport Edisi Katana Resmi Dirilis