Home » Berita » Nissan X-Trail Generasi Baru Meluncur, Harga Sentuh Setengah Miliar

Nissan X-Trail Generasi Baru Meluncur, Harga Sentuh Setengah Miliar

Nissan X-Trail di GIIAS 2019
Nissan X-Trail generasi terbaru meluncur di GIIAS 2019. (Foto: Rizen)

Tangerang – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) meluncurkan X-Trail generasi baru di hari pertama GIIAS 2019. Peluncuran ini sontak meramaikan ajang pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara ini. Nissan X-Trail yang meluncur pada hari ini diklaim lebih canggih dibanding generasi pendahulunya. Dalam peluncuran ini, Isao Sekiguchi, President Director PT NMI ditemani oleh Vincent Wijnen, Senior Vice President Nissan Asia & Oceania.

Peluncuran Nissan X-Trail generasi terbaru ini tentu saja guna mendongkrak segmen SUV mereka. Oleh karena itu, pihaknya pun mengatakan akan memanfaatkan momen GIIAS ini sebaik-baiknya. Sejalan dengan itu, Vincent Wijnen menuturkan jika fokus mereka di GIIAS 2019 ini lebih kepada konsumen.

“Kita lebih fokus kepada konsumen untuk me-refresh produk-produk baru kita. Hari ini kita kenalkan X-Trail terbaru yang hadir dengan fitur lebih banyak,” buka Vincent Wijnen di GIIAS, Kamis (18/7/2019).

Harga Nissan X-Trail Generasi Baru

Nissan X-Trail di GIIAS 2019
Nissan X-Trail dengan tampilan depan baru. (Foto: Carmudi/Rizen)

Pada hari pertama GIIAS ini, Nissan X-Trail seolah menjadi primadona baru di booth Nissan. Nissan X-Trail generasi terbaru hadir dengan beberapa ubahan. Mulai dari Panoramic Sunroof, Intelligent Cruise Control, pelek 19 inci, dan Power Backdoor di pintu belakang. Selain itu Nissan X-Trail generasi baru ini juga dibekali fitur keamanan seperti Forward Collision Warning. Soal tampilannya, Nissan X-Trail anyar ini juga mengusung desain yang mobil yang tentunya semakin sporty.

Nissan Motor Indonesia menyebut jika X-Trail baru ini menggunakan bahasa desain robust dengan V-Motion gril yang menjadi ciri khas Nissan. Soal harga, Nissan membanderol SUV 7 penumpang ini dengan harga Rp530 juta OTR Jakarta.

“Harganya kenapa berbeda jauh, karena kami juga menanamkan banyak fitur pada mobil ini, kepuasan konsumen menjadi yang utama,” tambah Hana Maharani, Head of Communication PT NMI.

Nissan X-Trail terbaru ini dikatakan sudah dapat dipesan sejak hari ini. Mobil yang didatangkan dengan status CBU Jepang ini juga ditawarkan dengan garansi hingga 4 tahun atau setara dengan 50 ribu kilometer. (dms)

Nissan X-Trail di GIIAS 2019
Nissan X-Trail dengan tampilan depan baru. (Foto: Carmudi/Rizen)
jusuf kalla giias 2019
Previous post
Isu Mobil Listrik jadi Topik di Pembukaan GIIAS 2019
All new Honda Accord
Next post
Kini All New Accord Sudah Dibekali Teknologi Honda Sensing