Home » Berita » Penasaran, Berapa Banyak Konsumen yang Memesan Wuling Almaz di GIIAS 2019

Penasaran, Berapa Banyak Konsumen yang Memesan Wuling Almaz di GIIAS 2019

Wuling Almaz di GIIAS 2019 (Foto: Santo/Carmudi)

Jakarta – PT SAIC General Motors Wuling (SGMW) Motor Indonesia selaku Agen Pemegang Merek (APM) mobil Wuling Motors turut meramaikan penyelenggaraan GIIAS 2019 dengan meluncurkan Almaz varian terbaru. Kini Wuling Almaz tersedia dalam empat varian baik itu yang memiliki kapasitas penumpang lima maupun tujuh orang. Menariknya lagi, semua varian telah dibekali teknologi terbaru keluaran Wuling Motors khusus untuk masyarakat Indonesia yaitu Wuling Indonesian Command (WIND).

Kehadiran Wuling Almaz model 2019 mampu menarik perhatian para pengunjung selama GIIAS 2019 berlangsung. WIND menjadi salah satu magnet yang membuat Almaz ramai “dikerubuti” pengunjung. Alhasil, Almaz menjadi model yang paling banyak dipesan oleh konsumen dibanding produk Wuling Motors lainnya. Tak cuma itu, Wuling Almaz juga meraih penghargaan Favorite Car Visitor Choice Most Driven Car di GIIAS 2019.

Wuling Almaz Sudah Dipesan Ribuan Orang di GIIAS 2019

Dalam catatan terakhir, Wuling Motors menorehkan pemesanan sebanyak 1.608 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) selama 11 hari pameran. Dari total SPK yang dikeluarkan, posisi pertama dihuni oleh Almaz dengan jumlah unit yang terpesan sebanyak 827 unit. Sedangkan tipe yang paling diminati adalah Almaz Exclusive 7 seater.

“Kami berterima kasih atas antusiasme pengunjung selama berlangsungnya GIIAS 2019 dan sambutan hangat terhadap varian terbaru Almaz dengan WIND dan konfigurasi 7 seater. Hal ini tergambar dari angka peserta test drive dan pemesanan yang meningkat, ditambah lagi predikat yang diberikan pada medium SUV kami. Tentunya kami akan terus menghadirkan inovasi terdepan melalui produk dan layanan bagi pelanggan sejalan dengan semangat Drive For A Better Life,” ujar Dian Asmahani, Senior Brand Manager Wuling Motors dalam keterangan resminya.

Sementara itu di posisi berikutnya setelah Almaz, ada seri Confero yang mencatatkan SPK sebanyak 425 unit, lalu diikuti oleh seri Cortez sebesar 339 unit, dan Formo sebanyak 17 SPK.

Hampir 2 Ribu Orang Sudah Tes Mobil Wuling

Tidak hanya pamer produk saja, Wuling Motors juga menyediakan beberapa unit mobil yang bisa dirasakan langsung oleh pengunjung di area test drive. Model yang disediakan antara lain Almaz, Cortez CT, dan Confero S ACT. Total sebanyak 1.818 pengunjung telah melakukan test drive mobil Wuling selama pameran.

Wuling Almaz menjadi unit yang paling banyak dicoba, sebanyak 1.336 orang. Cortez CT telah dicoba sebanyak 352 orang dan Confero S ACT 130 orang.

Test Drive Wuling Cortez CT di GIIAS 2019 Foto: (Dok Wuling Motors)

Wuling Motors juga menyediakan ruang khusus yang diberi nama Wuling Experience Technology. Di ruang yang didesain layaknya kabin mobil itu, pengunjung bisa mengetahui teknologi atau fitur terbaru yang telah dimiliki oleh Wuling Motors. Antusias pengunjung untuk mengetahui teknologi terbaru Wuling Motors sangat tinggi, tercatat 1.586 orang mendaftar sepanjang GIIIAS 2019

Wuling pun menyediakan varian terbaru Almaz di Beyond Mobility Area agar para pengunjung dapat mencoba berkendara bersama teknologi Wuling, yaitu WIND. Untuk memeriahkan suasana pada akhir pekan di GIIAS 2019, Wuling menampilkan hiburan band performance mulai dari Jikustik, Ungu, The Overtunes, dan Naif. (dms)

Previous post
Pakai Mesin Overstroke, Honda Genio Enak Buat Main Bore Up
side view honda adv150
Next post
Baru Rilis, Penjualan Honda ADV 150 Catat Rekor Manis di GIIAS 2019