Home » Sample Blog » Diskon Rp 15-20 Jutaan hingga Cicilan Rp 2 Jutaan, Mobil Apa Ya?

Diskon Rp 15-20 Jutaan hingga Cicilan Rp 2 Jutaan, Mobil Apa Ya?

Jakarta – Mobil saat ini menjadi alat transportasi yang sangat diandalkan. Selain mampu memuat banyak penumpang, mobil juga dapat digunakan untuk membawa berbagai macam barang. Tetapi, masih banyak orang yang merasa sedikit takut untuk membeli sebuah mobil baru.

Atas dasar itulah kami ingin memberikan referensi mobil baru yang dapat dibeli dengan harga terjangkau. Datsun salah satunya. Produsen mobil asal Jepang yang sudah memiliki pabrik di kawasan Purwakarta, Jawa Barat ini menjadi salah satu mobil yang layak dibeli.

Mengapa? Selain memiliki harga yang terjangkau, Datsun juga memiliki mobil yang irit bahan bakar.

Datsun Go Cross Indonesia
Promo Datsun 2019

Cicilan Mulai Rp 2 Jutaan

Berdasarkan pantauan yang ada di website Carmudi Indonesia, promo Datsun yang diberikan ini cukup menarik. Promo ini dikhususkan untuk para pembeli mobil baru yang ada di Indonesia. Salah satunya yang cukup menarik adalah cicilan ringan.

“Iya di Datsun itu untuk sekarang ini kami punya promo menarik. Mulai dari cicilan Rp 2 jutaan hingga DP khusus bagi pembeli. Promo Datsun ini masih berlangsung dan dapat dinikmati hingga bulan Maret 2019 mendatang,” beber tenaga penjual Nissan-Datsun.

Datsun Go
Promo Datsun 2019

Program promo Datsun cicilan ringan ini memang sengaja dikeluarkan oleh Datsun Indonesia guna mendongkrak penjualan. Selain cicilan yang ringan, ada juga potongan harga hingga Rp 15-20 jutaan. Potongan ini diberikan untuk mobil baru Datsun model 2019 atau model terbaru yang dijual.

“Selain cicilan yang Rp 2 jutaan itu, ada juga promo Datsun lewat potongan harga yang cukup menarik. Potongan harganya itu mulai dari Rp 15-20 jutaan. Kalau ini hanya bisa didapatkan melalui pembelian yang ada di website Carmudi Indonesia,” tambah tenaga penjual tersebut.

Bagi Anda yang hendak membeli mobil baru, Datsun layak nih masuk ke daftar. Di Indonesia, Datsun menjual mobil dengan 3 model yang ditawarkan.

Mulai dari Datsun Cross yang dijual di harga Rp 168-175 jutaan, Datsun GO di harga Rp 114-126 jutaan hingga Datsun GO+ di harga Rp 112-128 jutaan. Promo Datsun kali ini bisa dimasukkan ke dalam referensi Anda.

Bagi Anda yang membutuhkan mobil dengan konsumsi bahan bakar irit, mobil ini cocok menjadi mobil pertama Anda. Selain harganya yang terjangkau, Datsun juga dikenal dengan spare partnya yang cukup murah. Bagaimana nih, tertarik membeli kah?(dol)

Previous post
Cara Datsun Indonesia Kenalkan Tren Modifikasi
All New Nissan Serena 2019
Next post
Intip Perbandingan Harga Mobil MPV Pintu Geser Selain All New Nissan Serena