Home » Berita » Promo Xpander untuk Genjot Jualan di Sumut

Promo Xpander untuk Genjot Jualan di Sumut

Kendati diklaim masih tinggi peminatnya, Mitsubishi Xpander di kawasan Sumatra Utara (Sumut) jualannya di bawah rata-rata penjualan nasional.  Saat pangsa pasar Xpander nasional menguasai 29%, justru di Sumut hanya berada di angka 23%.

Menyadari hal itu, Imam Choeru Cahya, Executive General Manager Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) berencana akan bergerilya di kota hingga kabupaten di Sumut.

“Xpander kuatnya di kota besar Sumut, nah ini jadi tugas delaer setempat untuk sosialisasi Xpander di remote area di Sumut,” cetus Imam saat jumpa pers di pembukaan ajang Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) Medan, Rabu (23/10/2019).

Senada dengan Imam, Amiruddin selaku Deputy Group Head of Sales & Dealer Management Region 2 & 3 MMKSI mengatakan bahwa penjualan mobil passanger (penumpang) Mitsubishi di Sumut, berbeda dengan jabodetabek.

Dimana penyebaran penjualan di Jabodetabek sudah merata. Antara ibukota, kota provinsi hingga ibukota kabupaten. Tapi di provinsi kepulauan Sumatra rata-rata penyebaran, atau distribusi penjualannya hanya terfokus pada kota-kota provinsi saja.

“Justru itu target kami ke depannya adalah bagaimana meningkatkan market share Xpander untuk sama dengan kondisi pencapaian nasional,” ujar Amiruddin.

Strategi Dongkrak Jualan Mitsubishi Xpander

Xpander GIIAS Medan

Ada beberapa strategi yang akan dilakukan MMKSI di kawasan Sumut. Menurut Amiruddin, pertama Mitsubishi Indonesia akan tetap fokus kepada penjualan dengan memperluas segmen market yang ada. Caranya, dengan mencoba buat paket atau promo Xpander yang menarik, sesuai dengan kondisi pasar yang ada.

Kedua, khususnya untuk kawasan Sumut Mitsubishi Indonesia sudah bekerjasama dengan dealernya saat ini untuk memperluas jaringan penjualan.  Kawasan seperti di kantong-kantong atau kabupaten, kota-kota pendukung yang berada di Provinsi Sumatra Utara.

“Kami sudah membuat outlet temporary (sementara) di Padang Sidempuan, Rantau Prapat dan di Kisaran,” jelas Amiruddin.

Ekspetasi Mitsubishi Indonesia dengan memperluas jaringan penjualan itu, pastinya untuk membuat pasar semakin membesar. Dengan sendirinya volume marketnya besar dan bisa memperbaiki kondisi market yang ada.

Promo Xpander di Oktober 2019

Promo Xpander Sumut

Khusus untuk pembelian Xpander di bulan Oktober ini, konsumen bisa mendapatkan beberapa keuntungan dari promo Xpander ini.

  • Program pembiayaan dengan bungga rendah 0%. Sampai dengan tenor 2 tahun. Bisa juga DP ringan mulai dari 10% atau gratis asuransi selama 2 tahun, jika menggunakan lembaga pembiayaan Dipo Star Finance.
  • Ada program special trade-in khusus tipe Ultimate, Sport dan Exceed.
  • Gratis kaca film Konica Minolta
  • Gratis biaya jasa servis hingga 50 ribu Km atau 4 tahun pemakaian untuk seluruh varian.
  • Gratis paket perawatan Smart Gold untuk servis berkala hingga 50 ribu Km atau 3 tahun.
  • Undian berhadiah emas 3 gram atau voucher Sodexco senilai Rp2 juta.
  • Berkesempatan ikut undian berhadiah 1 unit Pajero Sport, 3 Unit Xpander, 30 paket liburan ke Jepang, dan 150 iPhone XR.
Previous post
Industri Otomotif Menjadi Salah Satu Sumber Devisa Terbesar di Indonesia
Next post
Ayo, Manfaatkan Kesempatan Beli Mobil DFSK dengan DP Ringan