Home » Berita » Komersial » Ramaikan GIICOMVEC, Mitsubishi Fuso Bawa Produk baru

Ramaikan GIICOMVEC, Mitsubishi Fuso Bawa Produk baru

Booth Mitsubishi Fuso di GIIAS 2019 (Foto: Santo/Carmudi)

Jakarta – Pameran kendaraan komersial, GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 rencananya akan digelar pada Maret mendatang. Puluhan merek ternama dari industri kendaraan komersial telah menyatakan keikutsertaannya. Sebut saja satu di antaranya adalah PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC).

Memanfaatkan momen pameran, Mitsubishi Fuso berencana menampilkan sejumlah produk unggulannya yang sudah dipasarkan di dalam negeri. Menariknya, pabrikan berlambang Tiga Berlian tersebut akan meluncurkan produk baru.

“Ya, nanti ada satu produk baru. Nanti ya lihatnya di GIICOMVEC. Produk tersebut masih di segmen Medium Duty Truck (MDT),” ungkap Dony Hermawan, Head of PR & CSR Department KTB, di Jakarta, Selasa (28/1/2020).

Dony menambahkan untuk informasi lebih lanjut terkait produk baru Mitsubishi Fuso, pihaknya berjanji akan memberikan sedikit bocorannya tepat satu minggu sebelum pameran dibuka.

“Kami akan kasih tahu kisi-kisinya di kegiatan media gathering yang akan datang,” sambung dia.

Tak cuma meluncurkan produk baru saja, Mitsubishi Fuso juga berencana menampilkan Fuso E-Canter di GIICOMVEC 2020. Truk ramah lingkungan itu pernah dibawa ke Indonesia pada GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, tapi kala itu masih dalam bentuk konsep atau prototipe.

“Kami ikuti tren yang sekarang, kendaraan listrik (E-Canter) kami coba akan tampilkan juga,” pungkas Dony.

GIICOMVEC 2020 Menghadirkan Industri Kendaraan Komersial Indonesia

Mitsubishi Fuso di GIIAS 2019
Mitsubishi Fuso di GIIAS 2019. (Foto: Carmudi/Yongki)

GIICOMVEC 2020 siap menghadirkan industri kendaraan komersial Indonesia secara lengkap dan komprehensif. Puluhan merek siap meramaikan pameran tersebut, seperti DFSK, FAW, Hino, Isuzu, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Mitsubishi Fuso, Suzuki, Toyota, UD Trucks, dan masih banyak lagi.

GIICOMVEC 2020 semakin lengkap dengan kehadiran produk-produk unggulan dari bermacam sektor industri pendukung, seperti Adi Putro dari industri karoseri, suku cadang, aksesoris, fitur teknologi, dan perlengkapan lainnya. Tak hanya itu, perusahaan yang bergerak di sektor logistik dan transportasi, supply chain, sistem pergudangan, dan lainnya juga ikut mendukung terlaksananya GIICOMVEC 2020.

Berbagai program menarik untuk pengunjung pameran sudah disiapkan. Satu di antaranya adalah Demo Area, sebuah area khusus untuk dapat menyaksikan secara langsung performa aneka kendaraan komersial yang dipamerkan.

GIICOMVEC 2020 akan berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) pada 5-8 Maret mendatang.

 

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Baca Juga:

Meski Kinerja Penjualan Merosot, Mitsubishi Colt Diesel Masih Jadi Jawara

Previous post
Skema Kredit Mitsubishi Xpander Cross, Siapa Tertarik?
Next post
Tidak Usah Bingung, Begini Cara Pesan GrabCar Elektrik