BeritaMobilSumber informasi

Jadi Salah Satu Booth Paling Ramai, Selaris Apa Mobil Wuling di GIIAS 2018?

Wuling SUV (Foto: Santo/Carmudi)

Jakarta – Meski tergolong pendatang baru di industri otomotif Indonesia, tapi Wuling Motors mampu menorehkan hasil positif selama 11 hari GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 berlangsung.

Terhitung sejak awal hingga akhir pameran yang berakhir 12 Agustus lalu, Wuling di GIIAS 2018 telah mengeluarkan 626 lembar Surat Pemesanan Kendaraan (SPK). Adapun mobil yang paling banyak dipesan oleh konsumen adalah Wuling Confero mencapai 381 unit atau sekira 61 persen. Varian yang paling laris adalah Confero 1.5 (Double Blower).

Sementara saudaranya, Wuling Cortez, dipesan sebanyak 245 unit atau sekira 39 persen dari total SPK yang dikeluarkan. Tipe Cortez yang paling diminati pelanggan adalah Cortez 1.8L Lux+.Selaris AP

“Terima kasih atas antusiasme pelanggan terhadap Wuling di GIIAS 2018. Tentunya kami sangat mengapresiasi dukungan tersebut dan menjadi kebanggaan kami, dimana produk Wuling dapat menjadi bagian dari keluarga Indonesia.” jelas Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

Wuling

Bermanja dengan Wuling Confero S di Bali (Foto: Carmudi)

Selain memamerkan beberapa mobil unggulannya, Wuling Motors juga menyediakan tiga unit test drive yang bisa digunakan oleh pengunjung GIIAS 2018. Selama pameran berlangsung tidak kurang dari 972 pengunjung melakukan test drive unit Wuling Motors. Varian yang paling sering dicoba pengunjung adalah tipe tertinggi yaitu Cortez 1.8L Lux+.

“Kalau kita lihat ramai sih yang test drive karena kan kita ada empat unit test drive dan itu jalan terus. Ada tiga Cortez satu Confero. Cortez 1,5 dua dan Cortes 1,8 satu. Itu semuanya jalan maksudnya jarang berhenti,” ujar Dian baru-baru ini ketika ditemui Carmudi di booth Wuling Motors.

Tema ‘Drive, Grow, Progress’ dari Wuling di GIIAS 2018

Wuling Motors mengikuti GIIAS 2018 dengan mengusung tema ‘Drive, Grow, Progress’ di GIIAS 2018 untuk menggambarkan perjalanan Wuling di Tanah Air dan meneguhkan komitmen perusahaan untuk terus berkembang ke depannya. Sebagai perwujudan dari tema tersebut, Wuling Motors turut mendatangkan calon model terbarunya yang bakal dipasarkan di Tanah Air tahun depan yaitu Wuling SUV. Selain itu ada juga mobil listrik mungil, E100.

“Tema ‘Drive, Grow, Progress’ tidak berakhir ketika GIIAS 2018 usai. Namun akan kami bawa untuk terus berkembang dan melangkah maju bagi pelanggan semakin Drive For A Better Life,” tutup Dian.

Mobil listrik Wuling E100 (Foto: Wuling)

Selain perolehan SPK yang positif dan tingginya antusias pengunjung untuk mencicipi mobil, Wuling Motors juga memperoleh penghargaan sebagai pemenang ketiga favorite booth >1000 sqm yang diberikan oleh pihak penyelenggara GIIAS 2018. (dna)

Santo Sirait

Santo Sirait sebelumnya Jurnalis di Okezone.com, pindah ke Carmudi.co.id sebagai Reporter pada November 2017. Fokus di sektor otomotif, terutama meliput tentang mobil, motor dan industri otomotif. Santo dapat dihubungi di [email protected]

Related Posts