Home » Berita » Glory 560 Jadi Penyumbang Terbesar SPK DFSK Sepanjang GIIAS 2019

Glory 560 Jadi Penyumbang Terbesar SPK DFSK Sepanjang GIIAS 2019

DFSK Glory 560 (Foto: Santo/Carmudi)

Jakarta – PT Sokonindo Automobile selaku Agen Pemegang Merek (APM) mobil DFSK kembali menunjukan hasil penjualan positif selama 11 hari pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Hasil positif tersebut menegaskan eksistensi merek mobil asal Tiongkok ini.

Berkat program penjualan mobil selama pameran GIIAS 2019 kemarin, DFSK berhasil mengeluarkan sebanyak 757 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK). Dari total SPK yang diterbitkan, sekira 45 persen disumbangkan DFSK Glory 560. Ini artinya mobil Sport Utility Vehicle (SUV) terbaru dari DFSK itu kembali menjadi primadona. Catatan tersebut seakan-akan mengulang prestasinya seperti di IIMS 2019, April lalu.

Bertengger di posisi penjualan berikutnya ada DFSK Super Cab dengan perolehan sebesar 28 persen dari total SPK yang didapat. Kemudian disusul oleh DFSK Glory 580 mencapai 18 persen. Tak kalah menariknya, DFSK Glory i-Auto juga berhasil memberikan konstribusi terhadap SPK DFSK selama GIIAS 2019 yaitu sebesar 11 persen. Menariknya varian tertinggi dari Glory 580 itu belum diluncurkan bahkan harganya pun masih abu-abu, tetapi sudah ada yang tertarik untuk memilikinya.

DFSK Glory i-Auto (Foto: Santo/Carmudi)

“Terima kasih atas kepercayaan konsumen di Indonesia akan kendaraan-kendaraan DFSK selama di GIIAS 2019 dan seluruh Indonesia. Hal ini menjadi pertanda bahwa kendaraan-kendaraan kami semakin bisa diterima masyarakat Indonesia karena memiliki desain yang menarik, teknologi yang canggih, serta harga yang terjangkau oleh konsumen di tanah air,” ungkap Marketing Dept Head of PT Sokonindo Automobile Major Qin, melalui keterangan resminya.

Lebih dari 700 Orang Merasakan Langsung Mobil DFSK

Kepercayaan dan antusiasme pengunjung di GIIAS 2019 terhadap produk DFSK tak hanya tercermin dari jumlah pemesanan kendaraan, tapi juga dari jumlah orang yang telah melakukan test drive. Tercatat sebanyak 744 pengunjung GIIAS 2019 yang merasakan langsung mobil DFSK di area test drive yang sudah disediakan. Lebih rinci, sebanyak 200 orang pengunjung sudah merasakan performa dari DFSK Glory 580, dan 544 orang pengunjung mencoba berkendara DFSK Glory 560.

Mobil listrik DFSK Glory E3 (Foto: Santo/Carmudi)

Selama di GIIAS 2019 terhitung 18-28 Juli 2019, DFSK menghadirkan sembilan mobil yang terdiri dari DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, DFSK Super Cab, hingga dua mobil konsep yakni DFSK Glory i-Auto dan DFSK Glory E3. (dms)

Previous post
Toyota Masih Andalkan Avanza Jadi Bintang Roadshow 11 Kota
Bekasi Fiat Club
Next post
Ini Tanggapan Komunitas Mobil Tua Terkait Pembatasan Usia Kendaraan di DKI Jakarta