Berita Mobil Sumber informasi

Baleno Hatchback Siap Meluncur Harga Mulai Rp195 Juta

Jakarta – Seakan tak mau kalah dengan Honda yang belum lama meluncurkan Civic hatchback, kabar panas Suzuki juga akan meluncurkan di varian yang sama, namun beda kelas. Ya, kabar terbaru PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) berencana akan meluncurkan Baleno dengan versi hatchback.

Setelah sempat memamerkan Baleno hatchback pada ajang Gaikindo Indonesia Internasional Autoshow (GIIAS) tahun lalu. Kini dapat dipastikan bahwa Baleno Hatchback akan launching di ajang GIIAS 2017.

“Bakal launching bareng Jimny juga di GIIAS”, ungkap salah satu tenaga penjual kawasan Bekasi yang tidak mau disebut namanya kepada Carmudi Indonesia. Menurut keterangannya, Baleno hatchback ini sudah dapat dipesan sekarang.

Bahkan khusus untuk pesanan – pesanan yang ada di GIIAS nanti pasti ready stock. Wou, rupanya Suzuki di 2017 makin menggeliat bergerilnya dalam hal pemasaran produk baru.

“Mobilnya juga udah banyak di gudang kita di tambun”, tambahnya. Dapat dipastikan bahwa Baleno hatchback akan resmi di launching pada 9 Agustus 2017 nanti.

Bahkan sebelum 9 Agustus, Anda dapat menikmati potongan harga senilai Rp 10 juta. Lagi-lagi Suzuki gencar obral promo untuk produk-produk barunya.

Gunakan Mesin 1.400 cc

Mengusung mesin 1.400 cc VVT DOHC, memiliki dua pilihan transmisi, manual dan automatic. Sementara untuk design eksteriornya juga sangat mempertegas kesan hatchback yang diusung oleh Baleno ini.

Bagian belakang juga terdapat spoiler yang tidak berlebihan dibanding kompetitornya yang sudah launch duluan. Masuk bagian interiornya, Baleno Hatcback tidak terlalu mengecewakan jika dibandingkan dengan para kompetitornya.

Sudah terdapat beberapa fitur yang modern dan futuristik. Apalagi bagian MID nya yang keren dikelasnya. Bicara soal harga, Baleno Hatchback ini dibawah Rp200 Jutaan.

“Kalo untuk transmisi manual dibanderol Rp 195 juta, dan kalo untuk yang matic harganya Rp 205 – 210 juta”, ujar salah satu tenaga penjual di kawasan Bekasi.

Baleno Hatchback akan menjadi “Complete Hatchback” yang dapat bersaing dengan para kompetitornya. Dan yang terpenting adalah, harga yang ditawarkan sangat kompetitif sekali dengan sekian banyak fitur canggih yang ditawarkan.

Sebuah mobil yang berdesain futuristik namun sangat ramah dikantong. Apakah dapat membuat Anda tergugah untuk membelinya? Ikuti ulasan berita selanjutnya terkait Suzuki Baleno hatchback di Carmudi Indonesia. (Penulis: Rezky Amaliah)

Dony Lesmana

Dony Lesman memulai karirnya di dunia jurnalis di Jawa Pos Surabaya 2003. Hijrah ke Jakarta bergabung di majalah Otomotif Ascomaxx dan Motomaxx di 2010. Sempat bergabung di portal berita Sindonews.com di kanal Autotekno hingga 2016 yang mengupas perkembangan otomotif dan teknologi. Terhitung Januari 2017 masuk sebagai tim Journal Carmudi Indonesia yang mengulas dan mempublikasikan berita-berita otomotif terbaru di Indonesia maupun dunia.

Related Posts

/