HomeBeritaIni Pilihan Produk Tata Motors yang Menggoda GIIAS 2017

Ini Pilihan Produk Tata Motors yang Menggoda GIIAS 2017

Laporan Langsung GIIAS 2017

Tangerang – Datang ke Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 merupakan solusi tepat bagi kalangan pengusaha untuk memilih produk kendaraan dalam mendukung aktivitas usahannya. Sebagai informasi ajang ini berlangsung di ICE BSD Serpong, Tangerang, muai 10- 20 Agustus.

Ya, untuk menunjang kebutuhan usaha Anda, PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), menghadirkan 9 jajaran produk unggulan kendaraan komersial untuk berbagai sektor usaha. Mulai dari kebutuhan untuk transportasi publik, logitik hingga pertambangan.

Di GIIAS 2017 Tata Motors menghadirkan truk ringan aplikasi boks, yaitu Tata Ultra yang bisa digunakan untuk kebutuhan angkutan kargo jalan raya. Truk yang dikenal irit bahan bakar ini memiliki tenaga besar serta torsi tinggi.

Sementara bagi calon konsumen pengusaha ritel, angkutan barang yang kecil, perkebunan dan pedesaan, Tata Motors juga menampilkan mini pick up diesel Tata Ace EX2, pick up Tata Super Ace. Serta ada juga pickup bonnet dengan tenaga besar yaitu Tata Xenon RX, dan Tata Xenon XT.

TMDI juga memboyong truk ringan untuk angkutan material curah yaitu Tata LPT 913 Tipper serta truk heavy duty Tata Prima 4928 6×4 tractor head. Melengkapi line-upnya untuk kebutuhan pengusaha transportasi penumpang antar kota atau pariwisata, ada bus medium Tata LPT 713 yang memiliki daya angkut hingga 29 penumpang.

Tata Motors Yakinkan Konsumen Ringannya Perawatan

Presiden Direktur PT Tata Motors Distribusi Indonesia, agen pemegang merk kendaran Tata Motors di Indonesia, Biswadev Segupta mengatakan kelebihan produknya. Semua line up kendaraan niaga yang diboyong di GIIAS 2017 memiliki keunggulan efisiensi bahan bakar, dengan ketangguhan sudah teruji.

Bukan hanya itu, line up kendaraan niaga ini juga menawarkan biaya operasi yang rendah. Biaya penggantian suku cadang yang juga hemat. Biswadev menjelaskan bahwa pihaknya memberikan biaya operasional, layanan purna jual hingga biaya perawatan yang ekonomis dan terjangkau.

“Ketersediaan suku cadang dan harga suku cadang merupakan keunggulan utama Tata Motors di negara mana pun termasuk Indonesia,” ujar Biswadev

Tak hanya itu TMDI memberikan garansi selama 5 tahun untuk mobil penumpang dan garansi 3 tahun untuk kendaraan niaga. Bahkan menjamin tersedianya suku cadang dalam hitungan 1×24 jam. Jika tidak tersedia, Tata Motors akan membebaskan biaya pembelian suku cadang kepada pelanggan (free of charge).

Sebagai informasi di GIIAS 2017 TMDI juga meluncurkan produk terbaru dump truck, Tata Prima LX 2528.K. Merupakan truk untuk sektor pertambangan dan konstruksi dengan tenaga 280 horse power pada 2.500 rpm. Dengan torsi maksimum 975 Nm pada 1.500 rpm yang dipadukan dengan transmisi 9 percepatan.

Tata Prima LX 2528.K memiliki GVW hingga 25 ton dengan mesin diesel Cummins berstandar Euro III berkapasitas 6.7L. Truk yang memiliki tagline World Smart Truck ini hadir dengan sistem penggerak roda 6×4 dengan ketangguhannya di medan off road.

C-HR Hybrid
Previous post
Dipastikan Jual C-HR Tahun Ini, Toyota Patok Harga C-HR Hybrid 500-600 Jutaan Rupiah
Civic Type R Carmudi
Next post
Harga Honda Civic Type R Dua Kali Lipat Lebih dari Civic Turbo, Kok Bisa?