Home » Berita » Toyota Virtual Expo, Beli Mobil dan Trade In Bisa Lewat Online

Toyota Virtual Expo, Beli Mobil dan Trade In Bisa Lewat Online

Toyota Avanza dan Veloz (Foto: Toyota)

Jakarta – Di tengah pandemi seperti ini, PT Toyota Astra Motor (TAM) menggelar pameran secara online. Lewat acara berjuluk Toyota Virtual Expo ini, konsumen bisa membeli mobil tanpa harus keluar rumah. Selain itu, ada juga fitur trade in yang disediakan.

Toyota Virtual Expo ini diharapkan dapat membuat konsumen Toyota merasa aman karena tidak harus mendatangi pameran offline. Tak hanya fokus kepada penjualan, acara ini juga dibalut dengan entertainment, dan informasi yang lengkap tentang produk.

“Untuk itulah kami menghadirkan Toyota Virtual Expo di mana kami bisa tetap dekat dengan pelanggan dan mereka dengan mudah dapat mengakses produk, teknologi, dan layanan Toyota selama #dirumahaja,” kata Henry Tanoto, Vice President Director TAM.

Untuk dapat mengakses seluruh program, pelanggan terlebih dahulu harus melakukan registrasi di website expo.toyota.astra.co.id. Setelahnya, pelanggan dapat menggunakan fitur yang ada seperti product exploration, live chat dengan salesman untuk bertanya tentang produk, teknologi, dan servis Toyota.

Toyota Virtual Expo, pameran baru secara online
Toyota Virtual Expo, pameran baru secara online. photo: TAM

Toyota Virtual Expo juga didukung oleh beberapa value chain Toyota seperti TAF, ACC, AAB, dan MSIG. Banyak benefit yang bisa didapatkan oleh pelanggan selama event berlangsung seperti special discount untuk program Spektakuler, Deal Cermat, KINTO, special gift bernilai jutaan rupiah, serta program tukar tambah (trade-in).

Program Deal Cermat

Ada juga program deal cermat. Program deal cermat menghadirkan layanan tanpa ribet. Karena pelanggan tidak perlu memikirkan servis dan asuransi komprehensif. Selain itu, cicilan bulanan yang ditawarkan lebih rendah sampai dengan 30% dibandingkan paket regular.

Ada juga penawaran menarik khusus Toyota Rush di ajang pameran online ini nanti. Customer cukup membayar Rp4 juta per dan sudah bisa mendapatkan Toyota Rush (paket biasa: Rp6,3 juta untuk tenor cicilan 3 tahun). Ada juga cicilan bulanan sebesar Rp2,2 juta.

Selain itu, ada juga untuk tenor 4 tahun di Deal Cermat. Cicilan ini akan lebih murah dibandingkan tenor 5 tahun pada paket reguler. Pameran Toyota secara online ini nantinya akan digelar selama 3 hari, pada 24—26 Juli 2020 khusus untuk wilayah Jabodetabek dan pelanggan dapat mengakses event ini melalui website resmi expo.toyota.astra.co.id.

Penulis: Rizen

Editor: Lesmana

Previous post
Peringati Setengah Abad, Mercedes-Benz Indonesia Luncurkan Tiga Mobil Ikonik
Next post
Bukan Pajero Sport Facelift, Mitsubishi Hadirkan Rockford Fosgate Black Edition