Home » Sample Blog » Tukar Tambah Mobil Bekas Menjadi Baru di GIIAS, Ini Caranya

Tukar Tambah Mobil Bekas Menjadi Baru di GIIAS, Ini Caranya

Toyota di pameran GIIAS (Foto: Carmudi)

Jakarta – Sebentar lagi pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di gelar. Lebih dari 40 mobil baru dan konsep akan tampil perdana di pameran berskala internasional itu.

Hadirnya beragam mobil baru bisa menggoda para pengunjung untuk membelinya. Tetapi tidak sedikit pengunjung yang menunda membeli mobil baru karena kendaraan yang sekarang dimiliki masih dalam masa kredit. Jangan khawatir karena Toyota Astra Financial Services (TAF) bisa membantu permasalahan yang sering dihadapi oleh calon konsumen itu.

Selama pameran GIIAS 2018 TAF menawarkan beragam program salah satunya melayani tukar tambah mobil bekas menjadi baru. Program tersebut tidak hanya berlaku bagi mobil yang masih dalam masa kredit tapi juga mobil bekas keluaran lama.

“Bisa trade in (tukar tambah), jadi Anda datang saja ke booth TAF nanti katakan suka mobil apa, lalu kalau masih dalam masa kredit bagaimana. Misalkan kredit 4 tahun baru berjalan 3 tahun, terus lihat-lihat ada Toyota Rush terbaru kebetulan konsumen punya Avanza kemudian mau tukar Rush terbaru ya bisa,” ujar Agus Prayitno Presiden Direktur TAF.

Dirinya menambahkan bahwa program tukar tambah tidak ada batasan umur kendaraan, sejauh itu meggunakan TAF konsumen pasti akan dibantu.

Tukar Tambah dari Merek Berbeda

Tidak cuma menawarkan tukar tambah mobil bekas menjadi baru saja. Tapi TAF juga bisa membantu konsumen yang ingin tukar tambah dari satu merek ke merek lain.

Tapi perlu di catat, TAF hanya melayani merek mobil yang berada di bawah payung Astra saja, diluar itu tidak bisa dilayani.

“Kami (TAF) bisa bantu merek Daihatsu, Toyota, dan Lexus. Kalau tukar merek bisa juga misalkan dari Daihatsu ke Toyota atau sebaliknya masih bisa kami layani,” terang Agus.

Syarat untuk berganti merek mobil sangat mudah, hanya saja TAF akan melihat terlebih dahulu harga jual dari mobil baru yang ingin dibeli oleh konsumen.

“Tergantung kalau mau Lexus dengan harga Rp1 miliar lebih tapi kalau punya penghasilan 10 juta mana boleh,” pungkas Agus.

TAF merupakan satu dari enam Lembaga Jasa Keuangan (LJK) Astra Financial yang akan memberikan beragam solusi keuangan selama GIIAS 2018 berlangsung. Keterlibatan Astra Financial dengan menurunkan enam LJK merupakan yang pertama kali dilakukan. Banyak program menarik yang ditawarkan oleh masing-masing LJK.

Disamping itu Astra Financial juga memberikan program khusus berupa undian grand prize bagi pelanggan yang mengajukan pembiayaan. Hadiah yang diberikan berupa satu Toyota Yaris dan satu Daihatsu Terios untuk setiap pembelian mobil melalui pembiayaan dari Astra Financial.

Ada juga undian harian untuk memperebutkan hadiah berupa delapan unit motor Honda PCX Type 150, delapan unit sepeda MTB dan delapan unit Samsung 59.(dol)

motor sport
Previous post
Maling Paling Konyol, Mencuri Akuarium Besar Pakai Motor Sport
navara
Next post
Navara Menghilang dari Situs Resmi, Nissan Indonesia Stop Penjualan?