Berita

Sekarang Servis Motor Honda Bisa Sambil Beramal

Sepeda motor Honda melakukan servis di AHASS

PT DAM membuat program baru berupa amal APD untuk setiap servis motor Honda di Jawa Barat. (Foto: AHASS)

Bandung – Kasus positif Covid-19 di Indonesia semakin bertambah setiap harinya, namun kebutuhan Alat Pelindung Diri (APD) untuk pekerja medis masih dinilai kurang. Melihat hal tersebut, PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai main dealer motor Honda di Jawa Barat membuat program baru. Kini servis motor Honda bisa sambil beramal untuk menyumbang APD.

Layanan khusus kepada konsumen yang melakukan servis motor Honda ini berlangsung pada 7–30 April 2020. Program bertajuk “Donasikan Servicemu” ini berlaku untuk seluruh servis motor Honda di Jawa Barat. Program servis Donasikan Servicemu berlaku khusus untuk 800 konsumen pertama yang melakukan booking service melalui aplikasi Daya Auto.

Aplikasi Daya Auto bisa lakukan booking servis

Aplikasi Daya Auto bisa lakukan booking servis. (Foto: DAM)

Nantinya, konsumen akan diverifikasi oleh Customer Service untuk mendapatkan reward dalam program Donasikan Servicemu. Program ini berbentuk promosi dengan memberikan reward berupa Top Up OVO atau Go-Pay senilai Rp20 ribu untuk konsumen dan donasi sebesar Rp10 ribu dalam bentuk support untuk para petugas Medis berupa makanan, vitamin, atau APD.

“Program ini sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh tenaga medis, dilakukan oleh konsumen setia Honda di Jawa Barat melalui aplikasi Daya Auto. Tujuannya untuk memberikan support kepada para tenaga medis yang telah berada di garda terdepan,” kata Elisabeth Riany, General Manager Corporate Supply Chain Management & Customer Engagement Daya Group.

Aplikasi Daya Auto menawarkan fitur keunggulan. Di antaranya adalah kemudahan booking service, katalog motor dan suku cadang sepeda motor Honda online. Ada juga KPB digital, dan bisa menikmati games serta hadiah menarik dari poin Hepigo.

Mengingat para petugas medis ini bertaruh nyawa untuk menangani pasien Covid-19, dukungan dalam bentuk apapun sepertinya patut diberikan, baik materiel maupun nonmateriel.

 

Penulis: Rizen Panji

Editor: Dimas

Baca Juga:

Siap-Siap, Pabrikan Asal Italia Ini akan Ramaikan Pasar Sepeda Motor Listrik Indonesia

Rizen Panji

Hobinya menghabiskan bahan bakar di akhir pekan. Dan pastinya tergila-gila dengan mobil tua apalagi mobilnya model pintu dua. Oiya, dirinya juga senang melihat interior mobil yang sangat rapih dan bersih, lho!

Related Posts